Ganjil-Genap Berlaku, Mau Tarif Flat Rp10.000 di Kantong Parkir Bekasi?

Big Banner

Foto: Rumah123/iStock

 

Jangan lupa, mulai Senin, 2 Maret 2018, diberlakukan kebijakan ganjil-genap di Pintu Tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur. Nah, terkait kebijakan ini, kamu bisa memarkir mobil di kantong parkir sebelum menuju Jakarta.

Kantong parkir tersedia di beberapa tempat sebelum kamu masuk pintu tol tersebut, untuk kemudian melanjutkan perjalanan dengan bus Transjabodetabek Premium. Salah satu kantong parkir tersebut adalah di Mega Bekasi Hypermall dekat Pintu Tol Bekasi Barat.

Baca juga: Ganjil-Genap Tol Bekasi Berlaku Mulai 12 Maret, Beli Rumah Ajalah!

“Kami sudah menyediakan tempat parkir khusus bagi masyarakat yang ingin menggunakan bus transjabodetabek premium. Lokasinya di P2A dan mampu menampung 130 sampai 160 unit mobil,” kata Promotion Officer Mega Bekasi Hypermall Ulil, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (9/3/2018).

Mau tahu caranya? Gampang kok!

Setelah kamu mengambil tiket di loket masuk parkir, kamu mengarah ke ramp parkir P2A. Lantas, parkirkan mobilmu dengan benar. Kemudian pilih bus Transjabodetabek tujuan ke Jakarta. Tujuan bisa ke Plaza Senayan, Kuningan, Blok M, Thamrin City, Tebet, Podomoro City, dan Mal Sunter. Kemudian, jangan lupa menyimpan karcis Transjabodetabek Premium untuk mendapatkan fasilitas tarif parkir flat Rp10.000.

“Tinggal tunjukkan saat di loket keluar parkir bersama dengan karcis parkir. Otomatis nanti biaya parkirnya Rp10.000,” kata Ulil.

Baca juga: Ganjil-Genap Berlaku di Tol Bekasi, Masih Incar Punya Mobil Duluan daripada Hunian?

Kantong parkir tersebut sudah dibuka sejak pukul 5 pagi. Selain Mega Bekasi Hypermall, kantong parkir pendukung kebijakan ganjil-genap ini juga tersedia di Summarecon Bekasi, Grand Dhika, dan Bekasi Trade Center.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me