Punya Properti di Bali? Bukan Mimpi Ah, Kalau Ada Kemudahan

Big Banner

 

Ciputra Beach Resort di Bali. Foto: Rumah123/Ciputrabeachresort.com

  

Punya properti di Bali? Mimpi kali ya! Ah ga juga kok, kalau kamu tahu caranya atu diberi kemudahan untuk memilikinya. Kalau kamu penyuka rekreasi di Bali atau ingin menjadi investor yang menyewakan unit hunian di Pulau Dewata ini, mungkin jawabnnya Ciputra Beach Resort.

Selain bergengsi dan prestisius, punya hunian di bali itu bukan hal yang mustahil bagi kamu. Kenapa harus Bali? “Belum bisa dibilang investor sejati kalau belum memiliki properti di Bali,” kata Associate Director Marketing and Sales Ciputra Beach Resort, Helen Hamzah, seperti dikutip Kompas.com, Selasa  (6/3/2018).

Baca juga: Pengen Punya Vila di Bali? Kebetulan, Metland Nawarin Royal Venya Ubud

Ciputra mengembangkan Ciputra Beach Resort di Kabupaten Tabanan, Bali, berkolaborasi dengan PT Central Tunasbumi Lestari. Di lahan seluas 80 hektare itu akan berdiri dua klaster perdana, yaitu Nivata dan Sadana sejumlah 300 unit. Kalau Nivata dipatok harga Rp4-8 miliar per unit, maka Sadana hanya Rp850 juta hingga Rp1,5 miliar. Nah, buat kamu para milenial (25-35 tahun), Klaster Sadana sepertinya lebih cocok ya dengan kantong kamu.

Menurut Helen, uang muka atau down payment (DP) unit Klaster Sadana bisa dicicl sampai 24 kali tanpa bunga. Kalau DP-nya 20%, maka untuk harga Rp850 juta, besar DP adalah Rp170 juta. Uang muka atau DP ini bisa dicicil 24 kali atau selama 2 tahun senilai Rp7,038 juta per bulan.

Baca juga: Tavisamira Beach Club & Resort Tawarkan Promo ‘Beli Sekarang, 3 Tahun Uang Kembali’

“Angka ini sangat bisa dijangkau oleh generasi milenial dengan penghasilan Rp10 juta atau Rp15 juta per bulan. Daripada sewa rumah dengan nilai yang sama, namun tidak ada jaminan kepemilikan, lebih baik membeli. Sisa nilai jualnya bisa di-KPR-kan dengan tenor 10 tahun hingga 15 tahun,” kata Helen.

Nah, gimana, kamu tertarik berinvestasi proprerti di Bali melalui Ciputra Beach Resort ini?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me