Pengembang Green Pramuka City Tawarkan Jaminan Sewa Unit, Tertarik?

Big Banner
Green Pramuka City yang berlokasi di 3 pertemuan wilayah: Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur. Foto: Rumah123/Dok. Green Pramuka City

  

Berniat investasi properti? Pengembang Green Pramuka City menawarkan investasi unit apartemen yang bakal menguntungkan kamu nih. Pasalnya, nilai jual kembali (capital gain) dan nilai sewanya dijamin oleh pengembang.

Menurut Marketing Director Green Pramuka City, Jeffry Yamin, ada dua jenis investor property. Pertama, yang mencari keuntungan dari menyewakan. Kedua, yang menjual kembali unit yang telah dijualnya.

“Namun, ada juga jenis investor yang tidak mau terburu-buru menjual asetnya. Biasanya mereka memilih untuk menyewakannya lebih dahulu. Mereka berharap ada keuntungan berkala sebagai hasil dari penyewaan unit apartemennya,” kata Jeffry.

Baca juga: Ekonomi Lesu? Ah, Kata Siapa? BTN Malah Buka Cabang Di Green Pramuka City

Pengembang Green Pramuka City menawarkan skema yang sayang kalau kamu lewatkan. Kalau kamu berniat jadi investor, mungkin inilah momennya. Skema jaminan sewa (rental guarantee) dari pengembang ini yakni jaminan dari pihak Green Pramuka City untuk menyewakan unit yang telah kamu beli dengan durasi 1-5 tahun.

Menariknya, uang sewa tersebut akan dibayarkan di awal oleh pengembang, sehingga bisa menjadi nilai pengurang harga beli unit apartemen yang kamu ambil.

Lantas, unit yang sudah kamu beli itu, kamu sewakan ke pengembang. Jadi, kamu tak perlu repot-repot lagi menghitung tarif sewa maupun biaya pemeliharaan unit. Pendeknya, kamu tinggal memperoleh yield atau keuntungan setiap bulannya secara maksimal.

 

Fasilitas kolam renang di Green Pramuka City. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

 

Dengan skema tersebut, pihak Green Pramuka City optimistis investor yang selama ini dipusingkan oleh rumitnya beragam perizinan hingga tukang, akan mendapatkan jalan keluar yang lebih pasti dan terjamin.

Baca juga: Green Pramuka City Traktir Jajanan Kampoeng Nusantara Sambil Bagi-Bagi Kartu E-Toll Gratis

Green Pramuka City merupakan apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 12,9 hektare di Jakarta Pusat. Hunian ini berupa superblock berkonsep: One Stop Living & Green Living. Namun, tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian berlokasi strategis. Merupakan pertemuan dari 3 wilayah, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Lokasi tersebut mudah dijangkau dengan akses gerbang Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, dan Tol Rawamangun. Pengembangannya berkonsep hijau dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me