Mulai Bangun Superblok, Vasanta Innopark Lakukan Groundbreaking

Big Banner
Vasanta Innopark (Rumah123/Vasanta)

Vasanta Innopark memulai pembangunan superblok dengan melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking. Acara ini diselenggarakan di lokasi yang berada di kawasan industri MM2100, Cikarang Barat, Jawa Barat pada Kamis (8/3/2018).

Superblok ini berdiri di atas lahan seluas 12 hektare. Kawasan mixed use ini meliputi 17 tower yang terdiri dari apartment, serviced-apartment, condominium, lifestyle mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel.

Baca juga: Tinggal, Bekerja, Belajar, dan Bermain di Vasanta Innopark

Untuk tahap pertama, pengembang Sirius Surya Sentosa akan membangun tower Aoki dan Botan. Dua tower ini sudah dipasarkan dan nyaris sold out.

“Vasanta menjadi CBD (central business district) pertama dan satu-satunya di MM2100. Kebutuhan hunian dan perkantoran sangat bagus,” ujar Sales & Marketing Director Vasanta Innopark, Ming Liang dalam konferensi pers.

Baca juga: Rilis Tower Pertama, Vasanta Innopark Tawarkan Unit Apartemen di Bawah Rp300 Juta!

Tower Aoki telah terjual hingga 98 persen, sedangkan tower Botan sudah mulai dipasarkan. Unit apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp318 juta.

Botan menawarkan tiga pilihan unit yaitu studio, one bedroom, dan two bedroom. Tipe one bedroom dan two bedroom memiliki bathtub pada masing-masing unitnya.

Baca juga: Wah, 70 Persen Ruko di Vasanta Innopark Sudah Laku Terjual

Nantinya, Vasanta Innopark memiliki 28 fasilitas bagi penghuninya. Sejumlah fasilitas tersebut adalah multilayer park, onsen, outdoor community, sky lounge, dan lainnya.

Lokasi superblok ini juga strategis karena berada di persimpangan jalan tol Jakarta-Cikampek dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang masih dikerjakan. Kawasan ini juga dilewati oleh LRT (light rapid transit).

Baca juga: Vasanta Innopark Tawarkan Harga Sewa Apartemen yang Kompetitif

Konferensi Pers Groundbreaking Vasanta Innopark (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me