Perpaduan Gaya Tradisional dan Modern dalam Rumah DJ Musik Elektronik

Big Banner
Rumah Milik Musisi Moby (Rumah123/Trulia)

Buat penyuka musik elektronik, dance, dan punk rock, kamu pernah mendengar musisi bernama Moby. Dia menjadi sosok berpengaruh untuk musik bergenre dance pada era 1990-an.

Moby sudah merilis sejumlah album dan terjual hingga 20 juta kopi. Pria berusia 52 tahun ini juga memiliki profesi lain seperti DJ alias disc jockey, produser rekaman, penyanyi, dan juga penulis lagu.

Baca juga: Jadi Selebritas Terkaya di Eropa, Kayak Apa Sih Rumah J.K Rowling?

Pada 2016, dia membeli sebuah rumah di kawasan Los Feliz, negara bagian California, Amerika Serikat dengan harga 3,4 juta dollar AS (Rp46 miliar).

Rumah ini memiliki lima kamar tidur dan delapan kamar mandi. Rumah ini dibangun pada 1926 dan mempunyai desain arsitektur tradisional Amerika Serikat.

Baca juga: Dalam 2 Tahun, Gitaris Metallica Banting Harga Rumah 3 Kali, Waduh!

Selain itu, ada sejumlah fasilitas lainnya seperti beranda berukuran luas, kolam renang, taman, dan lainnya. Beranda ini cukup luas dan dapat dijadikan tempat menggelar pesta.

Luas rumah ini lumayan lho. Rumah ini memiliki luas mencapai 414 meter persegi. Meski eksterior rumah bergaya tradisional, namun interior rumah sudah berdesain modern.

Baca juga: Mau Dapat Rp7 Miliar dalam 3 Tahun? Ikuti Jejak Musisi Gaek Ini Aja

Setelah membeli, Moby melakukan sejumlah renovasi. Dia mengubah langit-langit menjadi tinggi dan mengaplikasikan material kayu pada lantai.

Ruang tamu berukuran besar dengan nuansa putih menunjukkan desain interior yang modern. Unik ya, eksterior dan interior berbeda desain, namun tetap selaras. Kalau rumah kamu berdesain arsitektur apa dong?

Baca juga: Jual Rumah, Musisi Beck Bidik Keuntungan Rp8 Miliar! Mau Ikutan?

Rumah Milik Musisi Moby (Rumah123/Trulia)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me