Pacific Paint, Baksos Mata untuk Warna

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen cat Pacific Paint merayakan 75 tahun berdirinya dengan menggelar bakti sosial (baksos) berupa operasi mata katarak gratis bertajuk “Mata untuk Warna” terhadap 75 penderita katarak yang kurang mampu di Jakarta dan sekitarnya, bekerja sama dengan tim dokter spesialis mata dari RSPAD Gatot Subroto di Jakarta.

Direktur Pacific Paint Suryanto Tjokrosantoso (ketiga dari kiri) didampingi tim dokter RSPAD Gatot Subroto Jakarta saat konferensi pers Bakti Sosial Operasi Mata Katarak  di auditorium RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (6/3/2018). (Foto: Dok. HousingEstate/Susilo Waluyo)

Direktur Pacific Paint Suryanto Tjokrosantoso (ketiga dari kiri) didampingi tim dokter RSPAD Gatot Subroto Jakarta saat konferensi pers Bakti Sosial Operasi Mata Katarak di auditorium RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (6/3/2018). (Foto: Dok. HousingEstate/Susilo Waluyo)

“Harapan kami pasien yang sudah pulih dapat menikmati kembali keindahan warna di sekitarnya. Warna sangat berperan bagi manusia. Warna bisa mempengaruhi perilaku seseorang dan mempengaruhi penilaian estetis,” kata Suryanto Tjokrosantoso, Direktur Pacific Paint, dalam  konferensi pers baksos itu di Auditorium RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Menurut data Kementerian Kesehatan, penderita katarak per tahun di Indonesia tumbuh 250 ribu. Dari jumlah itu baru 120 ribu yang bisa tertangani setiap tahun. “Katarak merupakan satu-satunya penyakit kebutaan yang bisa diobati, tetapi banyak penderita katarak yang takut dioperasi. Semoga pengalaman yang dibagikan pasien yang telah sembuh dari operasi bisa mendorong penderita lain untuk melakukan operasi,” ujar Kolonel dr Subandono Bambang Indrasto SpM MM, Kepala Departemen Mata RSPAD Gatot Soebroto.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me