18 Maret, Groundbreaking Royal Garden Apartment, Depok Kian Keren!

Big Banner
Foto: Rumah123/Dok. Royal Garden Apartment

 

Royal Garden Apartment yang dikembangkan oleh perusahaan pengembang PT Griyia Berkat Utama, akan melaksananakan ground-breaking atau peletakan batu pertama pada Minggu, 18 Maret 2018. Hunian di Kota Depok ini berlokasi di Kelurahan Rangkapanjaya, Pancoranmas. Di wilayah ini, hunian vertikal ini merupakan apartemen pertama.

Rencananya, akan dibangun dua menara, yakni Tower A: Alamanda dan Tower B: Bougenville, dengan total unit sejumlah 700.  Hunian vertikal ini menawarkan kenyamanan dan keamanan, sekaligus kemudahan gaya hidup modern.

Baca juga: Kampung Tiga Dimensi Depok, Hiburan Kreatif Warga

Hunian yang sangat cocok juga untuk para kaum milenial dengan fasilitas Wifi, Security 24 jam, Accsess Card, CCTV, restoran, kafe, mini-market, kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain, parkiran yang luas, dan lain-lainnya.

Lokasi hunian ini mudah diakses karena ada Kereta Rel  Listrik (KRL). Kalau ke Stasiun UI, jaraknya sekitar 11 km, Stasiun Depok Baru 4,9 km, Stasiun Depok Lama 4,5 km, Stasiun Citayam 6 km, Stasiun Pondok Cina 6 km.

Baca juga: Tol Cijago, Cicung, dan Cigrak Bikin Depok Semakin Diminati

Kalau mau menggunakan bus umum, ke Terminal Sawangan jaraknya sekitar 3,5 km. Angkot D-26, bisa digunakan untuk jarak Terminal Depok-Pasar Citayam.

Akses menuju ke lokasi yang sangat mudah, hanya 5 menit menuju Tol Desari (Depok – Antasari ) dekat dengan stasiun, Terminal dan sekolah terkemuka. Dilengkapi dengan shuttle bus untuk membantu aktivitas para penghuni.

Baca juga: Depok Masih Jadi Incaran Pengembang, Inilah Alasannya!

Kalau kamu berminat, siap-siap hadir di acara groundbreaking Royal Garden Apartments, Minggu, 18 Maret 2018! 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me