Siapa Bilang Apartemen Kecil Ga Bisa Punya Dapur Keren?

Big Banner
Dapur di Sebuah Apartemen di Stockholm, Swedia (Rumah123/Curbed)

Jika memiliki hunian yang sempit, tentunya kamu tidak bisa berharap banyak kalau hunian bisa mengakomodasi semua keinginan kamu. Walaupun kadang masih bisa sih, kalau kamu bisa mengaturnya.

Sebuah apartemen di Stockholm, Swedia bisa menepis anggapan kalau hunian sempit tidak bisa memiliki dapur yang keren. Dapur yang lengkap dengan kitchen set dan island.

Baca juga: Bikin Interior Dapur Terlihat Kontras dengan Memadukan Furnitur Kayu dan Perabot Warna Putih

Dapur memiliki island dengan bagian atas dari material marmer. Bagian bawahnya mempunyai tempat penyimpanan. Keren kan punya island seperti ini?

Ada kompor berukuran besar, lengkap dengan oven. Selain itu, masih ada bak cuci piring dan sejumlah tempat penyimpanan.

Baca juga: Partisi Kaca Pisahkan Dapur dan Kamar Mandi? Ga Usah Panik, Privacy Masih Ada Kok!

Tidak ketinggalan ada lemari es berukuran cukup besar, serta ada lemari penyimpanan peralatan makan dan peralatan memasak.

By the way, masih ada meja makan dengan empat kursi lho. Semua ini tentunya cocok bagi penghuni yang doyan masak dan hobi makan.

Baca juga: Interior Dapur Berwarna Kuning Keren Lho, Berani Coba Ga?

Apartemen ini memiliki luas terbatas yaitu 30 meter persegi. Kalau untuk ukuran luar negeri, apartemen ini tergolong sempit karena hanya termasuk 1 bedroom. Sementara untuk ukuran Indonesia, apartemen ini lumayan luas.

Kalau kamu memang hobi masak dan doyan makan, coba deh untuk mendesain ulang rumah atau apartemen kamu, meski berukuran sempit. Siapa tahu bisa menampung dapur lengkap dengan kitchen set, island, meja makan, lemari es, lemari penyimpanan, dan lainnya.

Baca juga: Yuk, Coba Aplikasikan Cat Millennial Pink pada Dapur

Dapur di Sebuah Apartemen di Stockholm, Swedia (Rumah123/Curbed)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me