Apartemen Kawana Golf Tahap Dua Langsung Terpesan 92 Persen

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT Jababeka Tbk, kembali mencatat sukses pemasaran apartemen Kawana Golf Residence tahap dua. Apartemen di kawasan industri Kota Jababeka (5.600 ha), Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. ini dibangun di dalam kawasan hunian terpadu Jababeka Golf City seluas 180 ha yang merupakan bagian dari pengembangan Jababeka Residence (500 ha).

apartemen kawana golf

Kawana Golf Residence merupakan apartemen servis (disewakan layaknya hotel berbintang) satu menara setinggi 22 lantai 234 unit yang dikonsep bernuansa Jepang modern. Tahap pertama yang dipasarkan November tahun lalu berhasil terpesan 130 unit (10 lantai). Tahap kedua ini dipasarkan 104 unit lagi senilai Rp115 miliar dan langsung terserap 92 persen.

“Jadi, total penjualan Kawasan Golf Residence sudah mencapai 95 persen dari seluruh unitnya dengan nilai mencapai Rp265 miliaran. Kami menjadi market leader baru untuk pengembang apartemen premium di wilayah ini karena bisa menjual apartemen seharga Rp33 juta per meter (m2) dengan sangat baik (dalam situasi pasar seperti saat ini),” kata Handoyo Lim, Direktur Jababeka Creed Residence, pengembang Kawana Golf Residence hasil kongsi Jababeka dan Creed Group (perusahaan properti dan real estate asal Jepang), saat pemilihan unit apartemen, Minggu (11/3/2018).

Dengan kesuksesan penjualan itu, Handoyo menyebut pembangunan Kawana Golf Residence bisa dimulai April 2018 dengan target penyelesaian selama 24 bulan setelahnya.

Kawana Golf Residence dan Jababeka Golf City akan mencakup properti pengembangan berkonsep Jepang lainnya seperti area komersial Japan Village, proyek terpadu atau mixed use development Little Tokyo yang dikembangkan bersama PT PP Properti, hunian untuk manula Senior Living @D’Khayangan (joint dengan Longlife City Ltd Jepang), dan lain sebagainya.

Presiden Direktur Jababeka Residence Sutedja S Darmono menambahkan, kawasan industri terbukti berhasil menjadi katalis pertumbuhan dan pengembangan bisnis, dan hal itu menjadi keuntungan tersendiri bagi Kota Jababeka yang telah dikembangkan sejak 30 tahun lalu.

“Di Jababeka sudah hadir begitu banyak industri lokal dan internasional sehingga potensi pasarnya sangat besar. Apapun yang ditawarkan di sini bisa terserap karena basis ekonominya jelas sehingga kita tidak mengandalkan pasar dari Jakarta lagi. Pengembangan proyek infrastruktur di kawasan (timur Jakarta dan Bekasi) juga menjadi faktor lain yang membuat kawasan terus berkembang. Pasar melihat potensi itu,” jelasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me