Ga Bisa Punya Rumah Tapak? Low Rest Apartment Jadi Solusinya

Big Banner
Royal Heights Apartment (Rumah123/Royal Tajur)

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung pernah menyatakan kalau generasi milenial belum mampu membeli rumah tapak, beli saja apartemen terlebih dulu. Hal ini diungkapkan oleh Untung dalam beberapa kesempatan.

Harga rumah tapak alias landed house biasanya lebih mahal dari hunian vertikal. Hal yang wajar kalau milenial Indonesia masih lebih suka punya rumah ketimbang apartemen.

Baca juga: Sstt, Ini Dia Profil Konsumen Royal Tajur, Kamu Termasuk Ga Ya?

Nah, kepemilikan apartemen ini dapat dijadikan batu loncatan sebelum mencicil rumah. Solusi ini juga yang ingin diraih oleh Royal Tajur ketika merilis Royal Heights.

Royal Heights merupakan low rest apartment. Bangunan ini hanya memiliki lima lantai. Hal ini berbeda dengan apartemen yang bisa mencapai puluhan lantai.

Baca juga: Mau Punya Apartemen di Lokasi Premium di Bogor?

“Sebenarnya ini menjadi solusi untuk yang ingin rumah tapak, tapi karena harga rumah tapak sudah Rp700 jutaan, ada permintaan hunian di bawah Rp500 juta,” ujar Sales Manager Royal Tajur, Frans Hartono kepada Rumah123.

“Kita ciptakan low rest apartment. Harga Rp500 jutaan. Kita punya tiga tipe dari 1 bedroom sampai 3 bedroom,” kata Frans lagi.

Baca juga: Royal Tajur Rilis Low Rise Apartment, Seperti Apa Sih?

Royal Heights hanya memiliki 159 unit apartemen. Unit yang ditawarkan adalah 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Perusahaan pengembang memang tidak menyediakan unit apartemen studio.

Untuk harga, unit apartemen 1 bedroom dipasarkan dengan harga mulai Rp299 juta. Sedangkan untuk cicilannya mulai dari Rp3 juta.

Baca juga: Asyik, Milenial Jadi Target Market Royal Heights

By the way, Royal Heights ini berada di kawasan perumahan Royal Tajur di Bogor. Seluruh proyek ini dikembangkan oleh Suryamas Group, developer yang juga membangun Rancamaya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me