Carstensz Residence Tawarkan Paket Unit Fully Furnished

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

HousingEstate.com, Jakarta – Proyek apartemen Carstensz Residence di Serpong, Tangerang Selatan (Banten) besutan PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC/JHL Group) yang diperkenalkan sejak April 2017 akan memulai pembangunan (ground breaking) 24 Maret mendatang.

Show unit apartemen Carstensz Residence yang memperlihatkan satu unit modul seluas 35 m2 (gross) atau tipe studio. (Foto: HousingEstate/Susilo Waluyo)

Show unit apartemen Carstensz Residence yang memperlihatkan satu unit modul seluas 35 m2 (gross) atau tipe studio. (Foto: HousingEstate/Susilo Waluyo)

Perusahaan kemudian menunjuk CEO baru Danny Lo untuk melanjutkan pengembangan proyek, yang efektif bertugas sejak awal Februari 2018. Lulusan Universitas Teknologi di Sydney, Australia, ini mengawali karirnya di bisnis properti dengan bergabung di PT Alfa Glory sebagai manager, lalu menjabat direktur di PT Vinka Promotama dan direktur di Latte Design.

Danny mengaku banyak terlibat dalam proyek desain interior dari Loista, gerai furnitur dan dapur di bawah JHL Group, induk perusahaan JBC. JHL Group menaungi beberapa lini bisnis mulai dari properti (resort dan hotel), otomotif (distributor otomotif mewah Chrysler, Jeep), kuliner (restoran dan kafe), furnitur hingga kanal media MerahPutih.

 

Danny Lo, CEO baru PT Jaya Bumi Cakrawala (JHL Group), developer Carstenz Residence

Danny Lo, CEO baru PT Jaya Bumi Cakrawala (JHL Group), developer Carstenz Residence

Carstenz Residence dirancang dengan konsep smart-modular. Tipe unit modul seluas 35 m2 (luas semigross) dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan calon penghuni. Pembelian dapat dilakukan berdasarkan kelipatan modul, mulai dari satu modul hingga tidak berbatas tergantung stok.

Dipasarkan unit polosan tanpa finishing pada lantai dan dinding, serta unit standar berisi satu kamar tidur yang sudah dilapisi keramik, serta unit fully furnished dilengkapi mebel, home appliances, hingga tirai jendela.

Harga unit standar dilepas mulai dari Rp867 juta/unit tunai, sedangkan unit fully furnished mulai dengan biaya tambahan Rp70 juta/unit. Kini berlangsung promo pembayaran dengan depe 0 persen dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

“Unit fully furnished benar-benar siap dihuni, bahkan sampai gorden juga sudah ada. Jadi, calon penghuni tinggal bawa koper,” ujar Danny saat berbincang dengan media di Clique Kitchen, Gading Serpong, Tangerang, Senin (12/3/2018).

Gaya desain interior unit apartemen yang diterapkan berkonsep modern dan simpel yang mengutamakan sisi fungsional, keamanan dan estetika. Ia mengaku senang bermain dengan macam-macam material untuk membangun suasana ruang yang berbeda.

“Furnitur itu kadang tidak harus mahal. Supaya terlihat mewah, ganti saja materialnya, kesannya bisa berubah. Yang tadinya biasa saja jadi terlihat mahal,” kata Danny.

Carstensz Residence mengintegrasikan empat menara apartemen di atas area komersial berupa lifestyle mall lima lantai. Saat ini penjualan apartemen diklaim sudah mencapai 20 persen dari 1.350 unit yang dipasarkan. Termasuk juga 9 unit penthouse seluas 230 m2 per unit dilengkapi kolam renang seharga mulai dari Rp7 miliar yang sudah terjual habis. Area komersial direncanakan rampung lebih dulu dan mulai dioperasikan tahun 2020.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me