Rilis Cluster Salvador, Kingsville Bidik Target Market Kalangan Mapan

Big Banner
Salah Satu Tipe Rumah di Cluster Salvador, Kingsville (Rumah123/Rancamaya)

Rancamaya merilis distrik baru. Rancamaya merupakan kompleks perumahan mewah yang dibangun oleh Suryamas Group.

Distrik baru ini bernama Kingsville yang memiliki luas 28 hektare. Kingsville merupakan sebuah distrik terbaru dan terpadu. Nantinya, ada kawasan hunian, pendidikan, komersial, dan sarana olah raga.

Baca juga: Gandeng Hadiprana, Rancamaya Siapkan Cluster Premium

Cluster pertama yang diperkenalkan adalah Salvador. Cluster ini terinspirasi dari seniman besar dunia asal Spanyol, Salvador Dali.

Cluster ini menawarkan hunian dengan tipe 36 meter persegi dengan luas tanah 84 meter persegi. Harganya ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan dengan cicilan Rp6 juta perbulan.

Baca juga: Rancamaya Mulai Membidik Segmen Pasar Keluarga Muda

Perusahaan pengembang memang membidik target market pembeli dari kalangan profesional yang sudah mapan. Hal ini bisa dilihat dari harga jual hunian.

“Kalau kita bicara mapan, minimal penghasilan Rp15 juta. Berarti dari sisi cicilannya. Iya, keluarga mapan,” kata Sales Manager Rancamaya, Maya Claudya kepada Rumah123.

Baca juga: Pilih Beli Rumah Mewah atau Kavling Ya?

Penghuni Kingsville bisa mengakses semua fasilitas yang ada di Rancamaya. Ada juga sejumlah fasilitas seperti sekolah, kawasan komersial, dan juga club house.

Kingsville akan mengembangkan 6-8 cluster. Nantinya, setiap cluster akan memiliki community center sendiri.

Baca juga: Rancamaya Kembangkan Distrik Baru Kingsville, Rilis Cluster Perdana Salavador

Kawasan perumahan ini memiliki beragam pemandangan indah mulai dari lapangan golf, hutan konservasi, dan juga gunung. Ada beberapa gunung di sekitar kawasan seperti Gunung Gede, Salak, dan Pangrango.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me