Wah, Karyawan Swasta Ini Disuruh Istri Buat Daftar Kompetisi Rumah Sempit

Big Banner
Rahmat yang Sempat Mendaftar Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

“Saya tahu dari istri. Dia lihat Instagram, terus saya disuruh ikut. Saya juga dikasih tahu hadiahnya menarik, apartemen Rp350 juta, apalagi saya belum punya rumah sendiri,” ujar Rahmat (32 tahun) kepada Rumah123.

Mertuanya juga memberikan motivasi. “Coba aja, siapa tahu menang. Itu jadi hoki kamu,” ujarnya menirukan perkataan sang mertua.

Baca juga: Ikut Kompetisi Rumah Sempit, Kamu Mesti Siap Fisik dan Mental Lho

Rahmat baru bisa mendaftar kompetisi Rumah Sempit 2018 pada hari terakhir. Saat ingin mendaftar, listrik di rumahnya sempat mati, namun dia akhirnya bisa mendaftar.

Dia ingin menukarkan kalkulator. Pemenang yang mendapatkan hadiah apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment seharga Rp350 juta ini memang harus membayar dengan sesuatu yang berharga.

Baca juga: Kalau Milenal Rajin Nge-Gym, Masa Ga Kuat Ikutan Kompetisi Rumah Sempit?

“Kenapa kalkulator? Buat aku penting. Aku nggak bisa tahu satu bulan ke depan, berapa pengeluaran, berapa gaji yang dihitung. Sebenarnya ini kalkulator milik istri, pas nikah udah ada,” ujar Rahmat kepada Rumah123.

Rahmat juga mengungkapkan kalau istrinya memang suka menghitung termasuk pengeluaran dan pemasukan setiap bulannya.

Baca juga: Rumah123: Punya Rumah Itu Perlu Perjuangan Lho, Yuk Ikutan Rumah Sempit

Dia sendiri tidak menyangka kalau akhirnya dihubungi oleh panitia Rumah Sempit 2018 untuk mengikuti sesi wawancara dan tes fisik. Rahmat menjalani tes fisik di sebuah kebugaraan ternama.

Sayangnya, Rahmat tidak lolos ke fase selanjutnya. Dia gagal menjadi peserta Rumah Sempit 2018. Kompetisi ini akan diikuti oleh 18 peserta, 9 pria dan 9 wanita.

Baca juga: Tidak Mau Lagi Jadi “Kontraktor”, Ibu Rumah Tangga Ini Termotivasi Daftar Kompetisi Rumah Sempit

Kompetisi Rumah Sempit 2018 akan dilangsungkan bersamaan dengan Festival Properti Indonesia 2018. Kedua acara ini diselenggarakan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me