Parkland Avenue Mulai Serah Terima Sekaligus Pasarkan Menara Baru

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Trimitra Propertindo (Trimitraland) menggelar acara serah terima menara pertama Parkland di apartemen Parkland Avenue (1,2 ha), Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

parkland avenue

Proyek  mulai dibangun sejak akhir 2015 dan saat ini penjualannya sudah mencapai 90 persen dari total 802 unit yang dikembangkan di menara pertama itu.

“Mulai saat ini proses serah terima mulai dilakukan dan secara bertahap akan terus dilakukan hingga 6-8 bulan ke depan. Bersamaan dengan serah terima ini kami juga meneken kerja sama dengan Coldwell Banker Indonesia sebagai konsultan dan pengelola gedung selain membuka pemasaran tower kedua Canary sebanyak 603 unit,” kata Suryadi Tan, Direktur Utama Trimitra, saat seremoni serah terima dan penandatanganan kerja sama dengan Coldwell di Serpong, Rabu (14/3/2018).

Parkland Avenue yang sudah dipasarkan sejak akhir tahun 2014 menawarkan tipe studio 28 m2 dengan harga saat itu mulai dari Rp325 juta. Sekarang tipe yang sama dipasarkan Rp584 jutaan atau naik 40 persen selama 3,5 tahun. Tipe lain adalah unit dua kamar tidur (KT) 36,5-45,5 m2 seharga mulai dari Rp760 jutaan.

Trimitra menggandeng Tricon Strategic Marketing untuk memasarkan Parkland Avenue sekaligus sebagai konsultan. Menurut Lukas Bong dari Tricon, Serpong adalah kawasan pengembangan real estate yang sudah mapan dengan banyaknya pengembangan proyek berskala besar dan kota baru dari pengembang-pengembang ternama, didukung infrastruktur, akses dan fasilitas yang lengkap. Karena itu sejak sekian tahun terakhir pengembang asing pun banyak yang menggarap proyek properti di Serpong.

Show unit apartemen Parkland Avenue

Show unit apartemen Parkland Avenue

“Parkland Avenue lokasinya hanya 500 meter dari CBD (distrik pusat bisnis) kota baru BSD City (6.000 ha) Serpong, 1,5 km dari stasiun Serpong (di jalur kereta komuter Jakarta-Bintaro-Serpong-Tigaraksa-Parung Panjang-Maja-Rangkasbitung). Di menara baru Canary yang akan dipasarkan, tipe studionya dibuat lebih kecil supaya harganya lebih terjangkau mulai dari Rp300 jutaan. Cara bayarnya juga kita buat menarik sehingga bisa dicicil mulai dari Rp2 jutaan per bulan,” jelasnya.

Proyek disebut menelan investasi Rp350 miliar per menara. Pengembangannya dilakukan dalam tiga tahap. Tahap pertama menara Parkland 47 ribu m2, tahap dua menara Canary 33 ribu m2, dan tahap ketiga 20 ribu m2. Tower Canary akan mulai dibangun pada kuartal kedua tahun depan dengan target penyelesaian akhir 2021.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com