Untuk Millennials DP Apartemen 19 Avenue Bisa Dicicil 3 Tahun

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Bintang Millenium Indonesia (Margahayuland Development) menawarkan cara bayar spesial untuk konsumen milenial berusia 20 – 30 tahun yang membeli apartemen 19 Avenue, Jl Daan Mogot Km 19, Kota Tangerang, Banten.

19 Avenue | Foto : Dok. Majalah HousingEstate

19 Avenue | Foto : Dok. Majalah HousingEstate

Yaitu, uang muka pembelian sebesar 30 persen dari harga unit bisa diangsur selama tiga tahun. Promo itu berlaku untuk pembelian unit apartemen di menara B secara inden (masih berupa gambar dengan janji serah terima tiga tahun kemudian).

Rinciannya, pada tahun pertama konsumen millenials cukup membayar DP 8 persen, sedangkan tahun kedua dan ketiga masing-masing 11 persen. “Kami menyebutnya Tabungan DP Millenials,” kata Felix Hardoko, Marketing & Sales Manager Margahayu Development, kepada housing-estate.com pekan lalu.

Sisanya yang 70 persen saat unit apartemen mulai diserah-terimakan, bisa dilunasi secara tunai bertahap selama 24 bulan (dua tahun) atau dengan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) dari Bank BTN atau bank lain. Menara B memasarkan unit mulai tipe studio 22 m2 seharga mulai dari Rp385 juta atau hampir sama dengan harga apartemen bersubsidi menurut patokan harga pemerintah di Jakarta.

Sementara untuk pembelian unit di menara A yang sudah jadi dan mulai dihuni dengan KPA, 19 Avenue menawarkan promo uang muka 15 persen bisa dicicil 21 bulan.

Rinciannya angsuran bulan pertama dan kedua masing-masing Rp2,5 juta dan angsuran bulan ketiga Rp5 juta, sehingga total menjadi Rp10 juta. Sisanya (tergantung tipe dan harga unit apartemen yang dibeli) dibagi rata cicilan uang mukanya selama 18 bulan.

Setelah melunasi depe yang Rp10 juta itu, konsumen yang akan menyewakan unitnya bisa langsung menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) dengan Homtel, perusahaan lain di bawah Margahayuland yang bergerak di bidang hospitality. Homtel akan menyewakan unit yang sudah dibeli konsumen layaknya hotel dengan sistem sewa harian atau bulanan.

Tarif sewanya bervariasi tergantung tipe unit apartemen. Untuk tipe dua kamar tidur (KT) 36 m2 misalnya, sewanya Rp3,8 juta per bulan, tipe studio 21 m2 sekitar Rp2,8 juta/bulan. Pada bulan keempat atau sebulan setelah meneken PKS, konsumen langsung menerima uang pendapatan sewa selama dua tahun di muka dari Homtel.

Felix menyebutkan, prospek penyewa apartemen 19 Avenue adalah para profesional dan karyawan ratusan perusahaan yang ada di sepanjang Jalan Daan Mogot dan kawasan bandara Soekarno-Hatta termasuk pegawai maskapai penerbangan, serta calon jemaah umroh yang transit.

“Homtel sudah mengelola beberapa hotel di beberapa kota. Karena itu namanya makin dikenal. Saat ini kita butuh tambahan banyak kamar,” jelasnya. Baik menara B maupun A memasarkan masing-masing 340 unit apartemen.

Khusus di menara A, sekitar 70 persen unitnya sudah terjual. Tipe unitnya studio 21 m2 sampai dua kamar tidur (KT) 47 m2 seharga Rp500–900 jutaan/unit. Hanya, saat ini unit tipe studio 21 m2 sudah habis. Yang masih ada tipe studio atau 1KT 34 m2.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me