BSD Buka Tiga Rumah Contoh Premium dengan Sistem Smart Home di Jadaite

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Sinar Mas Land (SML) menghadirkan tiga tipe rumah contoh terbaru di klaster rumah tapak Jadaite (5,2 ha) di BSD City (6.000 ha), Serpong, Tangerang (Banten). Rumah contoh yang diperkenalkan kepada media massa termasuk housing-estate.com, Rabu (14/3/2018), itu akan dibuka untuk publik pada hari Sabtu lusa (17/3/2018).

Deretan rumah contoh di klaster Jadaite BSD City (6.000 ha), Serpong, Tangerang (Banten), yang menggunakan sistem smart home. (Foto: HousingEstate/Diyah) 

Deretan rumah contoh di klaster Jadaite BSD City (6.000 ha), Serpong, Tangerang (Banten), yang menggunakan sistem smart home. (Foto: HousingEstate/Diyah)

Jadaite adalah klaster rumah high end yang dipasarkan November 2017. Klaster ini dikonsep mengintegrasikan hunian dengan sistem keamanan smart home dari Hyundai Telecom (Korea).

Dengan teknologi itu penghuni dapat mengoperasikan sistem keamanan kamera CCTV hingga alat-alat elektronik rumah tangga seperti saklar lampu dan AC dari jarak jauh menggunakan aplikasi dalam ponsel pintar.

Total ada 124 unit rumah yang dipasarkan yang terdiri dari tipe 180/162, 225/220 dan 315/300 berisi 3–4 kamar tidur. Semuanya dipasarkan berikut sistem smart home. Harga rumahnya Rp4,2–12 miliar/unit. Selama masa promosi, konsumen akan mendapat gratis kitchen set dan pintu garasi otomatis.

Rumah-rumah di Jadaite didesain bergaya moderen klasik hasil rancangan arsitek Jeffry Sinarjo dengan ketinggian ruang dobel volume. Produk sanitasi seperti kloset, shower (pancuran mandi), bathtub (tabung berendam) dan wastafelnya dari Villeroy & Boch asal Jerman.

Klaster akan dilengkapi club house seluas 3.500 m2 yang dirancang modern oleh arsitek Denny Gondo.

jadaite

 

 

“Ini klaster premium terbaru yang menawarkan suasana dan sensasi mewah bagi penghuninya. Karena itu kami membuka show unit dari setiap tipenya supaya pengunjung dapat melihat dan merasakan sendiri kenyamanan rumahnya,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, saat launching show unit rumah di klaster Jadaite itu kepada media di Greenwich Park BSD City kemarin.

SML optimis Jadaite dapat mengisi ceruk pasar rumah kelas atas yang kosong di wilayah Serpong saat ini. Sampai kemarin rumah yang terpesan di Jadaite disebut sudah 70 unit.

Lokasi klaster di samping gerbang De Park Utara yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan area hangout seperti QBig, AEON Mall dan The Breeze di distrik pusat bisnis atau central business district (CBD) kedua BSD City. Rumah-rumahnya direncanakan selesai dibangun dalam dua tahun dengan target serah terima mulai akhir 2019.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com