JLL Meraih Peringkat Teratas Konsultansi Investasi Real Estate, 7 Tahun Berturut Di Asia Pasifik

Big Banner

Jakarta, mpi-update. JLL dinobatkan sebagai perusahaan konsultansi investasi real estate nomor satu di Asia Pasifik selama tujuh tahun berturut-turut oleh Real Capital Analytics (RCA), sebuah badan independen yang memantau volume transaksi real estate di seluruh dunia.

Menurut RCA, seperti dikutip dari rilis yang diterima mpi-update, Kamis (15/03), JLL telah mencapai nilai tertinggi dari transaksi investasi di Asia Pasifik, yang totalnya mencapai US $ 26,8 miliar pada tahun 2017, yang merupakan 29,8 persen dari total pangsa pasar. Dari tujuh jenis aset yang masuk dalam daftar peringkat, JLL menempati posisi teratas dalam lima kategori – perkantoran, ritel, apartemen, lokasi pengembangan dan hotel.

“Ini adalah sebuah kehormatan telah diakui oleh RCA sebanyak tujuh kali berturut-turut. Kami juga merasa sangat senang telah naik ke posisi pertama di sektor perkantoran tahun ini – ini adalah bukti kerja keras yang telah dilakukan oleh tim di seluruh wilayah,” kata Stuart Crow, Head of Asia Pasific Capital Markets JLL.
Ia melanjutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada klien-klien kami terutama dengan kepercayaan mereka sehingga kami dapat meraih pencapaian ini. Kami akan terus bekerja sama dengan klien-klien kami agar mereka dapat mencapai tujuannya.

Menurut Stuart, terdapat sejumlah transaksi besar di Asia Pasifik selama tahun 2017, hal ini menggambarkan sebuah ketertarikan yang kuat terhadap potensi yang tinggi di wilayah ini. Ini merupakan indikasi positif bahwa permintaan dari investor global akan meningkat sehingga ia berharap akan ada beberapa transaksi penting pada tahun ini.

Mike Batchelor, CEO JLL Hotels & Hospitality Asia, mengatakan: “Peringkat nomor satu ini menggaris bawahi komitmen kami dalam memberikan nilai terbaik bagi para klien dan aset mereka. Seiring meluasnya pasar perhotelan, kami akan fokus untuk meningkatkan layanan konsultansi investasi untuk kesuksesan di tahun kedepan.”

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me