Sentra Timur Residence Kembali Serah Terima Ruko

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Proyek properti terpadu atau mixed use development Sentra Timur Residence di Pulogebang, Jakarta Timur, kembali melakukan prosesi serah terima (hand over) unit ruko tiga lantai di Sentra Timur Commercial Park (STCP) 8.

sentra timur residence

Menurut Agus Susilo, Chief Finance Officer (CFO) PT Bakrie Pangripta Loka (kolaborasi Perumnas dan Bakrieland) yang mengembangkannya, serah terima ini kembali membuktikan komitmen pengembang merealisasikan proyek. “Sebelumnya kita telah melakukan serah terima area komersial di STCP 1, 2, 7, dan 8,”  katanya melalui siaran pers di Jakarta, Jumat (16/3/2018).

Area komersial dan bisnis STCP 1, 2, dan 7 sendiri telah habis terjual. Yang masih tersisa di STCP 8. Luas lahan STCP 7 dan 8 mencapai 5.259 m2 dengan tiap unit ruko memiliki luas 140-292 m2 dengan jumlah unit terbatas. Beberapa ruko yang telah diserahterimakan saat ini telah dipakau untuk Kantor BPJS Ketenagakerjaan, coffee shop Toga Coffee, perkantoran, dan lain-lain.

“STCP berhasil menyediakan toko untuk menjual keperluan sehari-penghuni apartemen Sentra Timur Residence. Sekarang ruko-rukonya menjadi incaran investor karena potensi bisnisnya yang sangat baik. Fasilitas komersial ini terletak berhadapan dengan terminal intermoda Sentra Timur sehingga trafiknya sangat besar,” katanya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me