Kanmuri dengan Teknologi Baru di Pameran Bahan Bangunan Keramika 2018

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Produk genteng keramik premium Kanmuri dan lantai kayu (parket) eksklusif Gracewood dari Lyman Group hadir dalam pameran bahan bangunan Keramika 2018 di Jakarta Convention Centre Hall B booth 8-52, Senayan, Jakarta Selatan, 15 – 18 Maret 2018.

kanmuri keramika 2018

Menurut John SL Chang, General Manager Kanmuri, melalui siaran pers di Jakarta, Kamis (15/3/2018), Kanmuri antara lain menampilkan teknologi terbaru genteng keramik Full Flat pertama di Indonesia dengan pemasangan tanpa adukan semen (cement free) sehingga atap praktis bebas perawatan (free maintenance).

Ia menjelaskan, genteng adalah pilihan bahan bangunan utama sekali untuk jangka waktu yang sangat lama di sebuah rumah. Bila pemilihannya tidak direncanakan dan yang dipakai penutup atap dengan kualitas asal-asalan dan mudah bocor, perbaikannya sangat merepotkan karena atap berada di bagian bangunan paling atas. Selain itu kebocoran itu juga akan merusak perabot di dalam rumah.

Karena itu sangat penting memilih genteng yang berkualitas yang bukan hanya kuat tapi juga mampu meredam panas, tidak mudah retak dan bocor selain sedap dipandang.

Terlebih di negara tropis seperti Indonesia dengan iklim yang diwarnai panas dan hujan silih berganti, makin penting memilih genteng yang berkualitas.

“Kanmuri sangat memenuhi kriteria genteng berkualitas itu karena diproduksi secara terkomputerisasi yang menjamin konsistensi bentuk, mutu dan kekuatannya dengan warna tidak pudar. Sangat cocok untuk iklim tropis,” katanya.

Selain itu Kanmuri juga terus berinovasi untuk memenuhi tuntutan perkembangan desain dan arsitektur. Awal tahun 2015 misalnya, Kanmuri melansir genteng keramik full flat pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi Jepang dan Eropa. “Kami yang pertama yang bisa melakukan inovasi itu,” jelas John.

Genteng keramik berbentuk flat atau datar itu bisa dipakai untuk semua gaya desain, mulai dari modern sampai klasik.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me