Conwood Indonesia Ramaikan Megabuild 2018 dengan Virtual Reality

Big Banner

Conwood Indonesia kembali hadir dalam pameran arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan terbesar di Indonesia, Megabuild 2018 yang berlangsung pada tanggal 15 -18 Maret 2018 di JHCC Senayan. Mengusung tema “Inspiring Home”, Conwood Indonesia memberikan pengalaman baru melalui virtual reality atau VR dalam mendekorasi rumah. Dengan mengusung tema ini diharapkan pengunjung terinspirasi untuk menemukan kebahagiaan yang dimulai dari dalam rumah. Rumah merupakan tempat di mana semua kegiatan dimulai dan berakhir, sehingga penting untuk membuat suasana nyaman.

Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah adanya VR pada booth Conwood Indonesia. VR Game memberikan pengalaman untuk pengunjung mendapat desain elemen interior rumah dengan menggunakan produk Conwood beserta warna-warna yang tersedia sehingga menghasilkan berbagai desain interior sesuai dengan keinginan. Hal ini dapat memberikan inspirasi dalam mendesain rumah, baik bagi pengguna VR ataupun pengunjung booth.

“Selama pameran Megabuild 2018 berlangsung, Conwood memberikan promo besar-besaran yaitu Discount hingga 40%,” ungkap Hedhy Kurnianti, Marketing Manager PT Conwood Indonesia. Selain itu, terdapat promo cash back Rp500.000 pada jasa pemasangan Conwood atau I- Service. Ini merupakan jasa pemasangan produk Conwood yang melayani daerah Jabodetabek. Tak hanya melakukan pemasangan, I-Service juga dapat membantu memberikan konsultasi desain rumah.

Desain dan dekorasi yang menonjolkan unsur rumah pada booth Conwood dapat menginspirasi para pengunjung dalam mendekorasi rumahnya. Mulai dari bagian lantai, dinding, hingga tampilan plafon menjadi salah satu unsur utama dari booth Conwood pada Megabuild 2018. Selain itu terdapat contoh untuk beberapa motif yang dapat dijadikan inspirasi dalam menentukan penggunaan produk serta motif Conwood untuk diaplikasikan. Untuk membuktikan kualitas produk Conwood terdapat tes kekuatan material seperti tahan api dan rayap yang menjadi salah satu keunggulan produk Conwood.

“Conwood juga melakukan beberapa inovasi salah satunya adalah Rumah Conwood. Presiden Joko Widodo pernah menyempatkan diri mengunjungi Rumah Conwood di daerah Cisanti, Kabupaten Bandung dan ini merupakan salah satu peristiwa berharga bagi Conwood Indonesia,” ujar Rizki Kresno, Presiden Direktur PT Conwood Indonesia.

Lebih lanjut Rizki mengatakan, menepati komitmen Conwood untuk terus berinovasi, tahun ini Conwood melakukan inovasi baru yaitu mengembangkan produk dekoratif dan inovasi Toilet Instan dengan material Conwood diperuntukkan bagi apartemen yang ramah lingkungan. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me