Berharap Berkah Piala AFF 2012 Menular di Kompetisi Rumah Sempit

Big Banner
Hendrawan Mendaftar Kompetisi Rumah Sempit 2018 Berbekal Jersey Tim Nasional Indonesia (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Beberapa tahun lalu, Hendrawan (44 tahun) sempat mengikuti acara nonton bareng yang diselenggarakan sebuah stasiun televisi. Saat itu, Indonesia berhadapan dengan Malaysia dalam ajang Piala AFF 2012.

Tim nasional Indonesia mengalami kekalahan 1-2 dari tim Negeri Jiran. Meski Indonesia gagal, namun Hendrawan mendapatkan berkah berupa hadiah kostum tim nasional Indonesia. Dia mendapatkannya berkat selebrasi gol.

Baca juga: Yuk, Ikutan Rumah Sempit, Bisa Punya Apartemen Pakai Modal Semaunya Lho!

Keberhasilan dia mendapatkan jersey tim nasional dan juga perjuangan tim nasional memberikan inspirasi dan motivasi bagi dia saat mendaftar kompetisi Rumah Sempit 2018.

Saat membuka situs properti Rumah123, dia melihat iklan kompetisi Rumah Sempit 2018 yang berhadiah apartemen. Hendrawan tertarik mengikutinya apalagi dia memang belum memiliki hunian sendiri.

Baca juga: Kalau Kamu Sehat dan Bugar, Kenapa Ga Ikutan Rumah Sempit?

Dia ingin menukarkan jersey kesayangannya. Pemenang yang mendapatkan hadiah apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment seharga Rp350 juta ini memang harus membayar dengan sesuatu yang berharga.

Hendrawan menjadi salah satu orang yang masuk dalam 50 besar. Dia sempat menjalani tes fisik dan juga wawancara.

Baca juga: Siapa Sih yang Bakal Masuk 50 Besar Calon Peserta Rumah Sempit?

Sayangnya, keinginan Hendrawan untuk mengikuti kompetisi ini belum kesampaian. Dia gagal lolos ke tahapan selanjutnya. Kompetisi ini akan diikuti oleh 18 orang, 9 pria dan 9 wanita.

Kompetisi Rumah Sempit 2018 akan dilangsungkan bersamaan dengan Festival Properti Indonesia 2018. Kedua acara ini diselenggarakan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me