Tenang Aja, Ada Dokter Selama Kompetisi Rumah Sempit Kok!

Big Banner
Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung dalam Konferensi Pers Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Jhony Hutapea)

Hmm, kayak apa ya kalau harus berdiri selama lima hari? Yang pastinya kamu harus memiliki kekuatan fisik dan mental.

Berdiri selama lima hari empat malam inilah yang akan dilakoni oleh 18 peserta Rumah Sempit 2018. Mereka terdiri dari 9 pria dan 9 wanita.

Baca juga: Kompetisi Rumah Sempit Digelar Lagi, Nyesel Kalau Ga Ikutan!

Situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 kembali menyelenggarakan kompetisi Rumah Sempit 2018. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Saat Rumah123 membuka pendaftaran kompetisi ini, lebih dari 3.000 orang mendaftar. Setelah itu, panitia melakukan seleksi sehingga terpilih 50 orang yang menjalani sesi wawancara dan tes fisik.

Baca juga: Rumah123: Punya Rumah Itu Perlu Perjuangan Lho, Yuk Ikutan Rumah Sempit

Para calon peserta ini sempat menjalani tes fisik di salah satu pusat kebugaran ternama di Jakarta, Celebrity Fitness. Tes fisik ini memang diperlukan karena peserta memang memerlukan ketahanan fisik.

Para peserta akan berdiri selama lima hari empat malam. Mereka hanya mendapatkan istirahat selama tiga jam setiap harinya. Istirahat ini dapat digunakan untuk makan, minum, shalat, ke kamar kecil, dan lainnya.

Baca juga: Yuk, Ikutan Rumah Sempit, Bisa Punya Apartemen Pakai Modal Semaunya Lho!

Panitia Rumah Sempit 2018 juga akan menyediakan tenaga medis selama penyelenggaraan kompetisi. Ya, tentunya sebagai tindakan preventif.

“Kami menyediakan dokter, paramedis profesional, serta ambulance yang berjaga selama 24 jam,” ujar Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung.

Baca juga: Siap-Siap! Calon Peserta Rumah Sempit Bakal Dites Fisik dan Kesehatan

Tim medis ini akan memeriksa kondisi kesehatan para peserta setiap harinya. Hal ini penting lho karena para peserta bakal menguras fisik dan mental mereka selama lima hari empat malam.

Nah, buat kamu yang mau melihat para peserta berkompetisi dalam Rumah Sempit 2018, sekalian aja kamu mencari hunian.

Baca juga: Tidak Mau Lagi Jadi “Kontraktor”, Ibu Rumah Tangga Ini Termotivasi Daftar Kompetisi Rumah Sempit

Kompetisi Rumah Sempit 2018 akan dilangsungkan bersamaan dengan Festival Properti Indonesia 2018. Kedua acara ini diselenggarakan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me