SCG Luncurkan Berbagai Seri Keramik Terbaru di Keramika Fair 2018

Big Banner

Jakarta, mpi-update. SGC salah satu konglomerasi bisnis di Asean melalui anak perusahaannya, PT Keramika Indonesia Assosiasi, Tbk (KIA), meluncurkan seri seri keramik terbaru yaitu Glazed Polished Porcelain Marble Series dan Glazed Polished Terrazo di Keramika Fair 2018. SGC meluncurkan berbagai produk baru mengutip rilis yang diterima mpi-update, 16 Martet 2018.

Presiden Direktur KIA Numpol Malichai mengatakan, akan tetap senantiasa memberikan produk dengan kualitas terbaik. “Kualitas selalu menjadi bagian utama bagi kami, dan selama 65 tahun beroperasi, pelanggan KIA telah mempercayai produk kami untuk menjadi salah satu fondasi utama untuk rumah mereka.” Ujar Numpol.

Pada ajang Keramika Fair tahun ini, KIA memperkenalkan deretan seri produk terbarunya yaitu Glazed Polished Porcelain Tiles Marble Series dan Glazed Polished Terrazo. Produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan tren keramik terbaru selama tahun 2018 sampai awal tahun 2019.

Berdasarkan data pasar KIA, keramik berukuran 60cm x 60cm dan 60cm x 120cm telah memiliki popularitas bagi pasar kelas premium di Indonesia untuk beberapa waktu, dan permintaan diprediksi akan tumbuh lebih besar tahun ini.

KIA didirikan pada tahun 1968, PT Keramika Indonesia Assosiasi, Tbk. (KIA) adalah salah satu produsen keramik terkemuka di Indonesia dan anak perusahaan konbglomerasi bisnis ASEAN – SCG. KIA mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya dengan nama “KIAS” pada tahun 1994. Perusahaan beroperasi di bidang pembuatan produk keramik, seperti lantai keramik, dinding dan genteng. KIA memasarkan produknya dengan merek KIA dan Impresso.

Perusahaan telah mendapatkan pengakuan pasar di dalam maupun di luar negeri meliputi Asia, Eropa dan Amerika Serikat. KIA mengoperasikan tiga pabrik yaitu di Cileungsi, Karawang dan Gresik. Saat ini, perusahaan ini memiliki lantai keramik dan ubin dinding berkapasitas 28 juta m2 dan 24 juta keping keramik dan aksesorisnya.

KIA4

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me