Cari Rumah Murah? Cuma Ada di Festival Properti Indonesia Lho

Big Banner
Pasangan Eko (30 tahun) & Lidya (28 tahun) yang Membeli Rumah Murah di Festival Properti Indonesia 2017 (Rumah123/Tedy Winarto)

Masih bingung mencari hunian? Waduh, kamu ke mana aja sih? Banyak cara untuk mencari rumah atau apartemen murah lho.

Cara yang paling mudah adalah melalui internet. Pencarian via dunia maya yang paling mudah adalah masuk ke situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Baca juga: Mau Cari Hunian? Yuk, Datang ke Festival Properti Indonesia 2017

Kamu bisa mencari hunian berdasarkan beragam kategori pencarian mulai dari rumah, apartemen, harga, lokasi, dan lainnya. Mudah kan?

Nah, buat kamu yang lebih suka mendatangi pameran, Rumah123 juga menggelar pameran rutin Festival Properti Indonesia. Kamu bisa mencari hunian dengan uang  muka dan cicilan yang terjangkau.

Baca juga: Festival Properti Indonesia 2017: Tidak Ada Alasan Menunda Beli Hunian!

Pasangan Eko (31 tahun) dan Lidya (28 tahun) merasakan betul bagaimana mudahnya mencari hunian yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Mereka ditemui Rumah123 usai membeli rumah dalam Festival Properti Indonesia 2017 yang diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada November 2017.

“Sebenarnya dari awal menikah tuh, mau cari semurah ini dan cari segampang ini untuk beli hunian. Pada saat saya punya anak, saya mau banget punya rumah. Saya bisa dapat rumah yang bisa saya beli dengan budget yang seminimalis mungkin,” ujar Eko kepada Rumah123.

Baca juga: Cara Cari Properti yang Gampang? Datang Aja ke Festival Properti Indonesia

Eko dan Lidya membeli rumah di kawasan Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, pasangan ini masih tinggal bersama orang tua.

Buat kamu yang masih mencari hunian, kenapa nggak ikutan jejak pasangan Eko dan Lidia? Kamu bisa datang ke Festival Properti Indonesia 2018 yang diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

Baca juga: Festival Properti Indonesia Efektif Buat Developer Memasarkan dan Menjual Hunian

Kamu bisa dapatkan hunian dengan membayar uang muka atau down payment alias DP semaunya lho. Kapan lagi ada promo seperti ini?

Selain Festival Properti Indonesia 2018, kamu juga bisa melihat kompetisi Rumah Sempit 2018. Lihat deh aksi 18 peserta yang berada di rumah sempit.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me