Mau Cari Properti Impian? Hanya Ada di Festival Properti Indonesia 2018 Lho

Big Banner
Pembukaan Festival Properti Indonesia 2018 oleh Head of Sales Rumah123, Usman Raezra dan Direktur Layanan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP), Saraswati (Rumah123/Jhony Hutapea)

Saat yang tepat bagi kamu untuk mencari properti lho. Kamu termasuk generasi milenial yang sedang mencari hunian pertama?

Atau kamu termasuk investor yang ingin menginvestasikan dana dalam instrumen properti? Nah, mau first home buyer atau investor, ini waktu tepat untuk membeli rumah tapak atau apartemen ini.

Baca juga: Bisa Bayar DP Semaunya? Makanya Datang ke Festival Properti Indonesia 2018

Festival Properti Indonesia 2018 baru saja dibuka kemarin. Acara ini berlangsung di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

Situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia 2018. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Baca juga: Cari Rumah Murah? Cuma Ada di Festival Properti Indonesia Lho

Dalam penyelenggaraan kali ini, Rumah123 menghadirkan 40 perusahaan pengembang terkemuka. Jangan lewatkan promo bayar DP semaunya lho. Beneran, sejumlah developer menawarkan pembayaran uang muka atau down payment semaunya.

“Kami menggandeng beberapa developer yang mau memberi kemudahan pembayaran DP semaunya. Ada juga booking fee semaunya lho,” ujar Head of Sales Rumah123, Usman Raezra saat pembukaan Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Rabu (21/03) siang.

Baca juga: Festival Properti Indonesia 2018 Dibuka Hari Ini, Yuk Cari Properti Pake DP Semaunya!

Pembayaran uang muka semaunya ini memang untuk memudahkan generasi milenial untuk membeli rumah. Meski berkomitmen pada target market generasi milenial, Festival Properti Indonesia 2018 juga tetap menyediakan hunian yang menjadi segmen investor.

“Kami mulai dengan properti dengan harga Rp270 juta hingga Rp3 miliar. Jadi semua segmen bisa menemukan properti impiannya di sini,” kata Usman lagi.

Baca juga: Milenial Ini Emang Niat Beli Rumah di Festival Properti Indonesia, Kalau Kamu?

Nah, kalau ada banyak hal yang memudahkan kamu untuk membeli properti pertama atau berinvestasi, kamu masih menunda untuk beli rumah atau investasi properti? Yuk, nekat beli rumah.

By the way, kamu juga bisa melihat aksi 18 peserta kompetisi Rumah Sempit 2018 lho. Ada 9 pria dan 9 wanita yang berkompetisi untuk memperebutkan hadiah satu unit apartemen. Jangan lupa mampir ya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me