Milenial Ini Emang Niat Beli Rumah di Festival Properti Indonesia, Kalau Kamu?

Big Banner
Yoan (28 tahun) Membeli Rumah saat Penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2017 (Rumah123/Tedy Winarto)

Seperti halnya generasi milenial lainnya, Yoan (28 tahun) juga doyan traveling atau nongkrong di cafe. Kalau sedang berkumpul bersama teman-teman, dia bisa menghabiskan ratusan ribu rupiah.

Sementara untuk traveling, dia bisa menargetkan untuk berlibur dengan membidik destinasi dalam negari dan luar negeri. Dia mengaku menghabiskan dana dalam jumlah banyak untuk traveling.

Baca juga: Festival Properti Indonesia 2017: Tidak Ada Alasan Menunda Beli Hunian!

Namun, dia juga tidak melupakan untuk memiliki hunian. Yoan ditemui Rumah123 usai membeli sebuah rumah di kawasan Bogor.

“Saya datang ke Kokas ini memang awalnya ingin beli rumah. Dapat informasi dari Instagram-nya Rumah123.com. Akhirnya saya datang untuk melihat ke sini,” ujar Yoan kepada Rumah123 dalam Festival Properti Indonesia 2017 pada November 2017 lalu.

Baca juga: Jangan Lewatkan 3 Talkshow Keren di Festival Properti Indonesia 2017

Sebelum memutuskan membeli, dia sudah menabung selama dua tahun lamanya. Setelah mulai mencicil hunian, Yoan mengaku akan mengurangi dana untuk nongkrong dan juga traveling.

Dia memilih rumah di Bogor karena memiliki akses mudah ke jalan tol. Selama ini dia tinggal bersama orang tuanya di wilayah Cibubur. Yoan merasa Cibubur tidak nyaman karena macet.

Baca juga: Asyik, Ada Lelang Furnitur di Festival Properti Indonesia 2017

Wanita lajang ini berencana untuk berinvestasi properti terlebih dulu ketimbang untuk menempati rumah ini.

Nah, buat kamu generasi milenial, nggak pengen ikuti jejak Yoan? Yuk, punya apartemen atau rumah sendiri. Yuk, nekat beli rumah.

Baca juga: Cara Cari Properti yang Gampang? Datang Aja ke Festival Properti Indonesia

Buat kamu yang ingin mencari rumah atau apartemen pertama, atau ingin berinvestasi properti, yuk datang ke Festival Properti Indonesia 2018 yang diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

Banyak lho hunian dengan uang muka dan cicilan yang terjangkau oleh kaum milenial. Ada promo bayar uang muka atau down payment alias DP semaunya lho.

Baca juga: Festival Properti Indonesia Efektif Buat Developer Memasarkan dan Menjual Hunian

Makanya luang waktu untuk datang ke sini ya. By the way, kamu bisa juga melihat kompetisi Rumah Sempit 2018 lho.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me