Cluny Residence, Apartemen Baru Rp1 Miliaran di Kebon Jeruk

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Alam Makmur Property (AMP) tengah menyiapkan proyek apartemen baru Cluny Residence di Jalan Arjuna Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, di atas lahan seluas 2 ha. Di sini akan dibangun dua tower apartemen 27 lantai sebanyak 424 unit dengan tipe satu dan dua kamar tidur (KT) berukuran 55-62 m2 seharga mulai dari Rp1 miliaran/unit. AMP merupakan pengembang anak usaha dari Ruby Group (Singapura).

Cluny Residence

Menurut Executive Director Cluny Residence Faizal Abdullah, pihaknya sangat menyadari potensi pasar yang sangat besar ada di kalangan milenial atau pekerja muda. “Karena itu di apartemen ini juga kami kreasikan berbagai kemudahan cara bayar agar kalangan milenial bisa mengaksesnya,” katanya melalui siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Rabu (21/3).

Beberapa pola bayar yang diterapkan antara lain depe ringan 10 persen yang bisa dicicil selama satu tahun. Kemudian pola balloon payment dengan membayar depe lima persen secara tunai, 60 persen dicicil hingga empat tahun, sementara sisanya 35 persen dilunasi atau dilanjutkan dengan kredit bank (KPA).

Selain lebih ringan karena dicicil, Faizal menyebut keuntungan lain dengan pola bayar seperti itu konsumen sudah mengikat harga apartemen sejak awal. Harga unit apartemen sejak masa perkenalan (soft launching), dibangun (ground breaking), hingga serah terima kenaikannya bisa terjadi setiap tiga bulan. Dengan sudah mulai mencicil sejak soft launching, harga yang dikenakan adalah harga perdana.

“Dengan pola mencicil konsumen tidak perlu khawatir berkejaran dengan kenaikan harga unitnya. Lokasi proyek berada dekat akses jalan tol Kebon Jeruk dan kawasan yang sudah sangat hidup. Dengan konsep dan fasilitas yang dibutuhkan kalangan urban dan cara bayar menarik yang disediakan, kami yakin Cluny Residence akan bisa diterima pasar. Rencananya setelah Lebaran tahun ini kami akan mulai memperkenalkan proyek secara resmi,” katanya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me