Dianggap Pesaing Terkuat, Chandra Disingkirkan Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018

Big Banner
Chandra Tereliminasi dari Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Kompetisi Rumah Sempit 2018 kembali mengeliminasi satu peserta lagi. Setelah Caesa (24 tahun) menjadi peserta pertama yang tersingkir, sekarang giliran Chandra (29 tahun) yang harus angkat kaki pada Kamis (22/03/2018)

Acara ini diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018. Rumah Sempit 2018 ini bersamaan penyelenggaraannya dengan Festival Properti Indonesia 2018.

Baca juga: Tenang Aja, Ada Dokter Selama Kompetisi Rumah Sempit Kok!

Kedua acara ini diselenggarakan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Pria yang berprofesi sebagai dokter umum ini harus rela tereliminasi setelah para peserta lainnya memilih dia untuk disingkirkan. Dalam fase ini, setiap peserta diminta menulis siapa yang harus tereliminasi.

Baca juga: Kamu Dukung Siapa di Kompetisi Rumah Sempit 2018?

Dari 17 peserta tersisa, Chandra mendapatkan 9 suara. Sisanya memilih beberapa nama, salah satunya Wilken Paskalis (26 tahun).

Panitia menentukan siapa yang tersisih dengan melakukan games meniup gelas plastik menggunakan balon. Wilken memenangkan challenge ini, Chandra harus tersingkir.

Baca juga: Baru Beberapa Jam Ikuti Kompetisi Rumah Sempit 2018, Caesa Pilih Mundur

“Saya merasa didepak karena pesaing terkuat. Sedih sih, bete. Tapi, ya mereka takut,” ujar Chandra kepada Rumah123. “Seharusnya saya masih di sana, tapi rencana Tuhan memang lain.”

Meski disingkirkan oleh para peserta lainnya, Chandra tetap memberikan dukungan kepada peserta yang masih ikut berkompetisi. “Saya akan dukung mereka sampai hari terakhir.”

Baca juga: Hari Ini Ada Tantangan Seru Apa di Kompetisi Rumah Sempit 2018?

Buat kamu yang penasaran dengan kompetisi Rumah Sempit 2018 ini, yuk datang saja ke Mal Kota Kasablanka. Acara ini digelar sampai Minggu, 25 Maret 2018 lho.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me