Ada Hunian Ga Pake DP di FPI 2018, Mumpung Nih, Beli Yuk!

Big Banner
Festival Properti Indonesia (FPI) di Mal Kokas berlangsung 21-25 Maret 2018. Lebih dari 40 developer dari berbagai wilayah buka pameran di ajang ini, termasuk  PT Jaya Real Property, Tbk, yang menawarkan Apartemen Emerald Bintaro. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Ingin beli hunian, tapi terganjal masalah uang muka (DP)? Kebetulan nih ada Jaya Property yang menawarkan hunian vertikal atau Apartemen Emerald Bintaro dengan harga dari Rp320 juta untuk Tipe Studio berluas 21 meter  persegi. Selain itu ada juga  hunian dengan tipe dua kamar tidur (2 bedroom) dan dua kamar tidur corner (2 bedroom corner) yang terletak di sisi paling ujung setiap lantainya.

Staf Marketing PT Jaya Real Property, Tbk, Fauzi, mengatakan, untuk membeli apartemen tersebut tidak memerlukan uang muka (DP). Harga hunian langsung dibagi menjadi 50 kali cicilan. “Promo kami, mau DP boleh atau tanpa DP boleh dari harga flat,” kata Fauzi seperti dikutip detikFinance di Festival Properti Indonesia (FPI) 2018 di Mal Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Baca juga: Flyover Bintaro Mulai Beroperasi, Coba Yuk!

Kalau ingin pembayaran secara tunai, untuk apartemen Tipe Studio dipasarkan dengan harga Rp320 juta, sedangkan untuk 50 kali cicilan tanpa DP menjadi Rp405 juta dengan cicilan per bulannya Rp8,1 juta.

Jadi, tertarikkah kamu? Promo tanpa DP ini berlaku di semua tipe apartemen yang dipasarkan, baik untuk Tipe 2 Bedroom maupun untuk Tipe 2 Bedroom Corner.

Baca juga: Festival Properti Indonesia (FPI) 2018 Resmi Dibuka, Datang Yuk!

Untuk Tipe 2 Bedroom harga tanpa DP Rp548 juta dengan cicilan 50 kali sebesar Rp10,9 juta. Sedangkan untuk Tipe 2 Bedroom Corner harga tanpa DP-nya sebesar Rp637 juta dengan cicilan Rp12,7 juta per bulan selama 50 kali.

“Semua tipe bisa tanpa DP, Tipe Studio, Dua Kamar, sama Dua Bedroom Corner,” kata Fauzi lagi.

Baca juga: FPI Ada Lagi Nih! Kesempatan Beli Hunian yang Keren Abis!

Apartemen Emerald Binataro dilengkapi dengan jogging track, taman bermain, kolam renang, minimarket, laundry center, hingga fasilitas kesehatan.

Akses menuju ke lokasi hunian vertikal ini pun beragam, bisa melalui jalan Tol Bintaro-Pondok Indah, commuter line, ataupun bus. Apartemen ini juga dekat dengan Bintaro Jaya Xchange Mall, Carrefour, Lotte Mart, fasilitas pendidikan, dan fasilitas kesehatan.

rumah123.com