Lima Orang Tersisih, Kompetisi Rumah Sempit Sisakan 10 Peserta

Big Banner
Kompetisi Rumah Sempit 2018 Menyisakan 10 Peserta Hingga Jumat (23/03/2018) (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Satu persatu peserta kompetisi Rumah Sempit 2018 mulai berguguran. Mereka tereliminasi karena beragam alasan.

Setelah Caesa, Chandra, dan Bernadius Sumarjanto, giliran lima peserta lainnya yang tereliminasi dalam Rumah Sempit 2018.

Baca juga: Jangan Sampai Milenial Ulangi Kesalahannya, Prima Janji 123 Posting Buat Ikut Rumah Sempit

Acara ini diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018. Rumah Sempit 2018 ini bersamaan penyelenggaraannya dengan Festival Properti Indonesia 2018.

Kedua acara ini diselenggarakan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Baca juga: Mau Punya Hunian Sendiri, Wilken Siap Berjuang dalam Kompetisi Rumah Sempit

Kompetisi ini memberikan hadiah berupa satu unit apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment senilai Rp350 juta. Hunian vertikal ini berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Evi Junianti Muslim (31 tahun) memutuskan untuk mundur. Ibu rumah tangga asal Bandung ini mengaku tidak kuat lagi. Padahal sebelumnya, dia masih kuat menjalani tantangan mengangkat air dalam kantong plastik seberat 10 kg.

Baca juga: Tenang Aja, Ada Dokter Selama Kompetisi Rumah Sempit Kok!

“Saya memang punya niat mengundurkan diri. Kaki saya kram. Saya nggak bisa jalan,” ujar Evi kepada Rumah123.

Ashari Yuda (27 tahun) juga harus memupus impian untuk mendapatkan hadiah utama. Traveler asal Depok ini tidak sengaja menggerakkan kakinya. Hal ini jelas tidak boleh dalam kompetisi ini.

Baca juga: Kamu Dukung Siapa di Kompetisi Rumah Sempit 2018?

“Nggak sengaja angkat kaki. Ketahuan sama kamera, ya sudah, bukan rezeki. Yang penting sudah usaha sekuatnya. Rezeki sudah ada yang ngatur. Mungkin teman-teman lainnya lebih pantas dapat,” ujar Ashari .

Aditya Putri Kusuma Wardani (26 tahun) memilih mengundurkan diri. Wanita berhijab mundur karena masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah dan maag.

Baca juga: Baru Beberapa Jam Ikuti Kompetisi Rumah Sempit 2018, Caesa Pilih Mundur

“Tensi rendah, sempat diukur juga. Mual, ya sempat dikasih obat sih,” ujar Aditya Putri. “Saya juga nggak bisa tidur sih. Sempat coba tidur, tetapi nggak bisa. Ya, udah nggak kuat lagi.”

Masalah kesehatan juga membuat Andhika Kurnia Pandia dan Ganis Dewi Sawitri memilih mundur. Andhika yang berprofesi sebaga wirausahawan ini memiliki masalah hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Baca juga: Hari Ini Ada Tantangan Seru Apa di Kompetisi Rumah Sempit 2018?

Dokter sudah memperingatkan dia sejak Kamis (22/03/2018) terkait problem ini. Andhika masih bersemangat, meski akhirnya dia harus menyerah.

Sementara Ganis memiliki masalah tekanan darah rendah. Wanita berhijab yang berprofesi sebagai wirausaha ini tidak diperbolehkan melanjutkan kompetisi oleh tim medis.

Baca juga: Dianggap Pesaing Terkuat, Chandra Disingkirkan Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018

“Saya ada anemia, tensi juga rendah,” ujar Ganis. “Tadi sempat pucat. Saya takut drop, nanti harus transfusi darah lagi.”

Dia sempat berkonsultasi dengan tim medis dan panitia, serta menghubungi orang tuanya. Orang tua Ganis langsung memintanya berhenti dan menyuruhnya pulang.

Baca juga: Gara-gara Lengah, Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018 Ini Harus Pulang

Sampai Jumat (23/03/2018) pagi, kompetisi Rumah Sempit 2018 masih menyisakan 10 peserta, 5 pria dan 5 wanita. Kira-kira siapa lagi ya yang bakal tereliminasi? Hmm, truz yang bakal menang apartemen siapa menurut kamu?

Kompetisi Rumah Sempit 2018 Menyisakan 10 Peserta Hingga Jumat (23/03/2018) (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me