Sharp Juga Lansir Mesin Cuci Khusus Jilbab

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Pakaian yang menutup hampir seluruh bagian tubuh atau hijab telah berkembang menjadi fashion, tidak hanya merujuk pada tata cara berbusana menurut aturan agama (Islam). Hijaber untuk menyebut wanita pengguna hijab atau jilbab saat ini telah dikemas dan berkembang menggunakan padu padan motif dan bahan tertentu.

sharp mesin cuci hijab

Kalangan hijaber terdiri dari bermacam kalangan mulai dari anak sekolah, ibu rumah tangga, hingga wanita karir. Beragamnya bahan hijab yang ditawarkan tentu membutuhkan perawatan yang juga khusus, padahal tidak semua orang memiliki waktu dan keahlian untuk melakukannya.

Berkaitan dengan itu pabrikan elektronik Sharp mengeluarkan mesin cuci Hijab Series yang diklaim dapat melindungi hijab dari kerusakan saat proses pencucian. Menurut Assistant Manager Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia Yudha Eka Putra, dengan mesin cuci Hijab Series anda tidak perlu khawatir pakaian hijab akan rusak atau pudar warnanya.

“Mesin cuci Hijab Series dilengkapi pulsator yang dirancang dengan kecepatan tertentu untun mencegah rusaknya serat kain saat proses mencuci. Ada juga Jilbab Pouch (laundry net) yang bisa digunakan untuk memisahkan jilbab sehingga menghindari terbelit dengan pakaian lain,” katanya melalui siaran pers di Jakarta, Jumat (23/3/2018).

Problem lainnya dalam pencucian jilbab, bahannya yang cenderung berlapis-lapis sehingga menyebabkan bertambahnya potensi terlilit. Untuk itu disediakan juga fitur Super Soakmagic untuk perendaman lebih cepat sehingga mengurangi potensi terlilit namun hasil cuci dijamin tetap bersih.

“Dengan adanya produk ini para hijaber tidak perlu khawatir lagi dengan perawatan jilbabnya,” katanya. Mesin cuci tersedia dalam kapasitas 7,5 dan 9 kg dengan harga mulai dari Rp1,5 juta. Mesin cuci dua tabung up loading (twin tube) dan law wattage (85-105 watt) ini model dan warnanya juga cantik, baby blue dan soft pink sehingga bisa mempermanis ruangan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me