Transpark Bintaro Mulai Dibangun

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Trans Property, anak perusahaan Trans Corp yang dimiliki pengusaha Chairul Tanjung, meluncurkan proyek properti terbaru Transpark Bintaro di Jalan Prof Dr Satrio, Pondok Jaya, Pondok Aren (Bintaro Jaya Sektor 7), Kota Tangerang Selatan-Banten.

transpark bintaro

Proyek properti terpadu atau mixed use development itu dibangun di atas lahan seluas 1,7 ha (eks Carrefour) yang akan terdiri dari dua menara apartemen mencakup 1.400 unit hunian, 170 unit SOHO (apartemen sekaligus tempat kerja), dan fasilitas komersial Transmart dengan total investasi mencapai Rp2 triliun.

Direktur Trans Property Wibowo Iman mengatakan, pengembangan proyek berada di distrik pusat bisnis atau CBD Bintaro Jaya (2.321 ha) Sektor 7 yang akan makin melengkapi fasilitas kawasan.

“Jadi kita bukan sekadar membangun tapi menciptakan ekosistem dengan konsep proyek terbaik di lokasi terbaik. Nantinya Transpark Bintaro akan menjadi destinasi wisata keluarga yang sangat lengkap,” katanya saat peluncuran yang bersamaan dengan dimulainya  pembangunan (ground breaking) di lokasi protek, Jumat (23/3/2018), yang dihadiri Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Supermarket Carrefour yang sebelumnya ada di atas lahan proyek akan diubah menjadi Transmart dengan konsep baru yang lebih lengkap dengan luas mencapai 22 ribu m2. Gross floor area yang akan dibangun mencapai 130 ribu m2 ditambah tiga lantai basement untuk menampung lebih dari seribu mobil dan 400 sepeda motor.

transpark bintaro2

Yang saat ini dipasarkan tower Chicago (480 unit) menyusul nanti tower Manhattan (1.000 unit). Tipe apartemen studio 23,6 m2, dua kamar tidur (KT) 60 m2 dan 3KT 75,5 m2 seharga Rp21 juta/m2 atau mulai dari Rp480 jutaan/unit.

Targetnya, setahun setelah ground breaking fasilitas ritel Transmart itu akan beroperasi pada Mei 2019 disusul pemasaran tower apartemen kedua setahun kemudian.

Direktur Marketing Trans Property Ronald Cassidy Yusuf menambahkan, di acara perkenalan dan ground breaking ini langsung terjadi penjualan sebanyak 100 unit apartemen.

“Biasanya proyek apartemen berjumlah di atas seribu unit jualannya mencapai dua tahun. Melihat pengalaman di Transpark Cibubur (Depok, Jawa Barat) sebanyak dua ribu unit tahun lalu yang bisa terjual dalam sembilan bulan, kami optimis penjualan di sini juga bisa lebih cepat,” katanya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com