Pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 Adalah….Sri Haryani

Big Banner
Sri Haryani, Pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Jhony Hutapea)

Setelah berdiri selama lima hari empat malam, serta mengikuti sejumlah tantangan, Kompetisi Rumah Sempit 2018 akhirnya punya pemenang tangguh, Sri Haryani.

Sri berhasil mengukuhkan diri sebagai pemilik daya tahan terkuat di antara 17 peserta lainnya. Ada kalanya tereliminasi satu per satu, bahkan sejumlah peserta “gugur” bersamaan lantaran bablas tertidur.

Baca juga: Lima Besar Kompetisi Rumah Sempit 2018 Bakal Kebanjiran Hadiah, Nyesel Deh Ga Ikutan!

Sebagaimana diketahui, situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 kembali menyelenggarakan Kompetisi Rumah Sempit yang juga sukses pada 2016. Acara ini merupakan salah satu wujud komitmen anak perusahaan REA Group Australia ini untuk mengedukasi masyarakat terkait pentingnya memiliki hunian sendiri.

Kompetisi Rumah Sempit ini dilangsungkan bersamaan dengan Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

Baca juga: Gara-gara Lengah, Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018 Ini Harus Pulang

Pemenang akan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment seharga Rp350 juta. Hunian vertikal ini berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain itu, pemenang juga mendapatkan voucher belanja senilai Rp1 juta dari Rumah123.

Kompetisi ini diikuti  18 peserta, sembilan pria dan sembilan wanita. Mereka berdiri dalam sebuah rumah sempit berukuran 2,5 meter x 2,5 meter selama lima hari empat malam. Peserta dilarang untuk mengangkat kaki.

Baca juga: Berjuang di Kompetisi Rumah Sempit 2018, Novan Dapat Kunjungan Istimewa

Mereka mendapatkan istirahat selama tiga jam per hari. Istirahat ini bisa digunakan untuk shalat, ke kamar kecil, dan lainnya. Peserta dilarang untuk mandi.

Sejak hari pertama, para peserta sudah mendapatkan sejumlah tantangan yang menguji fisik dan mental. Mereka dihujani air dan diterangi lampu sorot yang panas.

Tak hanya itu, peserta juga mendapat tantangan lain seperti mengangkat air dalam kantong plastik seberat 10 kg. Tantangan lainnya adalah liberty challenge yaitu memegang tongkat yang bagian atasnya berisi tiga gelas air.

Baca juga: Hari Ini Ada Tantangan Seru Apa di Kompetisi Rumah Sempit 2018?

Sejumlah tantangan bisa dilewati para peserta. Namun, peserta akhirnya bertumbangan satu persatu karena beragam alasan. Ada yang tidak sengaja mengangkat kaki, ketiduran, atau karena masalah kesehatan.

Hingga hari terakhir pada Minggu (25/03), tersisa dua peserta. Adalah Sri Haryani (38 tahun) yang merupakan ibu rumah tangga dan Iswanto (30 tahun) yang berprofesi sebagai wirausaha sepatu online.

Baca juga: Inilah Wujud Syukur Risma Jadi Pemenang Kompetisi Rumah Sempit!

Sukses bertahan dan melewati beragam challenges, akhirnya Sri menjadi pemenang. Sebagai pemenang, dia menukarkan kalung.

Pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 memang diharuskan untuk menukarkan barang yang berharga menurut mereka, namun tidak ada patokan bentuk atau nilai rupiahnya. Jadi pemenang akan membayar hadiah apartemen ini dengan barang tersebut.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me