Pengen Jadi Juragan Kos? di Taman Melati Jatinangor Aja!

Big Banner
Festival Properti Indonesia (FPI) 2018 yang digelar 21-25 Maret 2018 menghadirkan lebih dari 40 developer dari berbagai wilayah. FFoto: Rumah123/Jhony Hutapea

 

Ada rencana jadi juragan kos? Kenapa ga kamu coba memulainya dari Apartemen Mahasiswa Taman Melati Jatinangor. Apartemen mahasiswa ini merupakan apartemen resor dengan view terbaik.

“Semua sisi apartemen ini punya view yang enak dipandang. Kalau sisi  kiri terlihat jembatan dan jalan tol, kalau sisi kanan bisa lihat jalan raya. Sedangkan dari sisi belakang view-nya adalah pegunungan dan sawah. Pokoknya serasa kita lagi di Ubud, Bali, gitu,” kata pemasar Apartemen Taman Melati, Irma, di Festival Properti Indonesia (FPI) di Mal Kokas, Jakarta, Jumat (23/03/2018).

Pameran bergengsi tersebut besutan Rumah123, yang berlangsung 21-25 Maret 2018. Jadi, hari ini (Minggu, 25 Maret 2018) merupakan hari terakhir FPI 2018.

Baca juga: Bidik Segmen Mahasiswa, Adhi Persada Bangun Apartemen di Jatinangor, Bandung

Menurut Irma, untuk tipe terkecil Apartemen Taman Melati Jatinangor seluas 21,3 m2 harganya di bawah Rp500 juta, yakni Rp467 jutaan hingga Rp497 jutaan kalau dengan Kredit Pemilikan rumah (KPR).

“Selama pameran FPI ini cukup bayar booking fee hanya Rp5 juta yang biasanya Rp10 juta,” kata Irma.

Menurutnya, setiap tahun ada ribuan mahasiswa UNPAD, ITB, IKOPIN, IPDN yang mencari kos-kosan. Meski di sekitar situ banyak kos-kosan ala rumahan, namun banyak di antara mahasiswa tersebut lebih memilih tinggal di apartemen selama masa perkuliahan mereka.

Baca juga: Investor Properti Terus Bidik Jatinangor

“Alasannya sih keamanan. Itu yang dipertimbangkan para orang tua saat mencari kos buat anaknya,” kata Irma lagi.

“Kalau beli unit Apartemen Taman Melati, cicilannya bisa dari uang sewa  yang tarifnya Rp2,5 juta hingga Rp 3 juta per bulan,” kata Irma.

“Kebanyakan mahasiswa lebih memilih hunian selama kuliah di apartemen yang fasilitasnya sudah lengkap. Apa lagi ini kan apartemen resor yang membetahkan,” kata Irma lagi.

Apartemen Taman Melati menyediakan beberpa tipe dengan fasilitas kartu akses, CCTV, wifi, kolam renang, kafe, dan pusat kebugaran. Ya, kalau fasilitasnya selengkap ini, mahasiswa mana yang menolak? Ya ga?

Banyak hal menarik yang disampaikan Irma seputar keuntungan menjadi juragan kos di apartemen ini. Kalau penasaran, kamu datang aja ke FPI 2018 ya!

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me