Royal Bay Tawarkan Banyak Promo Menarik Sampai Akhir Maret 2018

Big Banner

PROPERTYNEWS.COM, Batam – Perumahan Royal Bay menawarkan tiket tour ke Eropa bagi para pembelinya. Promo berbatas waktu ini, berlaku untuk pembelian unit rumah tipe apa saja di Royal Bay, sampai akhir Maret ini.

Tak hanya tiket tour ke Eropa, konsumen juga masih bisa mendapatkan diskon sebesar dua persen untuk pembelian unit rumah di sana.

“Masing-masing tipe rumah beda tiket tour ke Eropanya. Tapi untuk dua orang,” ujar Marketing Royal Bay, Okta, Senin (26/3/2018).

Untuk tipe terkecil, yaitu tipe Vole akan mendapatkan tiket tour ke Austria. Lalu untuk pembelian unit rumah tipe Monat akan mendapatkan tiket tour ke Italia.

Sedangkan untuk unit rumah paling besar yaitu tipe Luna akan mendapat tiket tour ke Paris.

“Ini hadiah langsung tanpa diundi. Jadi kalau beli sudah pasti dapat. Promonya hanya sampai dengan akhir Maret saja,” ucapnya.

Selain promo tersebut, program promo reguler yang diberikan selama ini masih berlaku. Ia menyebutkan bonus reguler tersebut berupa gratis AC 1 PK untuk setiap kamar tidur, gratis berlangganan Internet selama setahun, gratis CCTV dan SHGB. Serta gratis tanki air berkapasitas 1.500 liter.

Perumahan Royal Bay di Batam Center menawarkan total 180 unit rumah yang terdiri dari tiga tipe. Saat ini, sudah 70 persen dari total unit tersebut yang laku terjual.

Pihak pengembang juga telah melakukan serah terima bangunan ke sebagian besar pemilik rumah. “Awal tahun 2018 sudah banyak yang huni unit rumahnya. Memang dari segi pembangunan sudah 80 persen, jadi sebentar lagi akan selesai. Progres pembangunan Clubhouse juga sudah selesai terbangun, meskipun belum dioperasikan,” tuturnya.

Untuk memiliki rumah di Royal Bay, calon konsumen pun akan dimudahkan dengan berbagai pilihan cara bayar. Konsumen yang ingin membayar secara cash keras bisa sampai 12 kali. Atau dengan cara cash bertahap sampai dengan 36 kali, serta KPR.

“Untuk pengajuan KPR, DP sebesar 20 persen dan bisa dicicil 20 kali. Tetapi ada juga pilihan KPR Expres, di mana dengan DP 20 persen dibayarnya langsung satu kali, maka konsumen bisa mendapatkan rumah dengan harga jual cash keras. Memang harga rumahnya berbeda untuk masing masing cara bayar,” katanya.

Guna menjaring para pembeli potensial, Royal Bay pun kerap mengadakan event-event menarik. Satu diantaranya dengan mengadakan dogs gathering and open addopt di areal taman Marketing Gallery Royal Bay.

Okta menuturkan bahwa event bertema ‘Bark in the Park’ itu terlaksana berkat kerja sama antara pihaknya dengan komunitas pecinta anjing.

“Kami yang menyediakan tempat, komunitas ini yang mengundang anggotanya. Kami juga undang para pecinta anjing karena acara ini juga untuk menjaring pecinta anjing yang ingin mengadopsi beberapa anjing yang tidak ada pemiliknya. Sekaligus memperkenalkan mereka terhadap proyek Royal Bay,” ucapnya.

Tunggu apalagi, bagi yang berminat jalan jalan ke Eropa sekaligus memiliki rumah, langsung beli unit di Royal Bay. Harga rumah yang dipasarkan mulai dari Rp1,9 miliar.

Editor: Gokli

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me