Runner Up Rumah Sempit 2018 Berikan Seluruh Hadiah Kepada Istri Tercinta

Big Banner
Iswanto Saat Dikunjungi Istri dan Anak Saat Mengikuti Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Jhony Hutapea)

Saat panitia Rumah Sempit 2018 memperlihatkan rekaman CCTV dalam ruangan, Iswanto Yonandar Putra (30 tahun) terlihat tertunduk lesu. Apalagi ketika rekaman diulang beberapa kali, Iswanto yang menggerakkan kakinya dapat tertangkap kamera.

Harapan ayah satu putri ini untuk mendapatkan hadiah utama kompetisi Rumah Sempit 2018 yaitu satu unit apartemen tipe studio seharga Rp350 juta dari Tifolia Apartment akhirnya pupus. Dia harus merelakan Sri Haryani (38 tahun) menjadi pemenang.

Baca juga: Berjuang di Kompetisi Rumah Sempit 2018, Novan Dapat Kunjungan Istimewa

Iswanto hanya menjadi runner up. Namun, dia tidak perlu berkecil hati karena panitia tetap memberikan sejumlah hadiah baginya.

Sri dan Iswanto menjadi peserta yang bertahan hingga hari terakhir kompetisi pada Minggu (25/03/2018). Kompetisi ini dilangsungkan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Baca juga: Lima Besar Kompetisi Rumah Sempit 2018 Bakal Kebanjiran Hadiah, Nyesel Deh Ga Ikutan!

Dia menerima sebuah satu dining set seharga Rp5 juta, smartphone Samsung S8, voucher senilai Rp1 juta, dan voucher dari Shopee senilai Rp15 juta.

“Yang pasti seluruhnya saya berikan ke istri. Kebetulan handphone istri kan rusak. Ya, kebanggaan bagi saya kalau bisa bikin istri tersenyum, buat anak tersenyum,” ujar Iswanto kepada Rumah123.

Baca juga: Pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 Adalah….Sri Haryani

Istri Iswanto, Lisa Novalia (29 tahun) tidak kecewa meski suami tercinta hanya menjadi runner up. Dia tetap bersyukur dengan pencapaian dan hadiah yang didapatkan Iswanto.

“Bersyukur. Kalau dapat ya senang. Saat dikasih tahu ada hadiahnya ya senang. Hadiahnya lumayan,” ujar Lisa.

Baca juga: Refleks Gerakkan Jari Kaki, Harapan Iswanto Jadi Juara Rumah Sempit 2018 Harus Kandas

Pasangan ini mengaku belum memiliki meja makan di rumah kontrakan mereka. Lisa juga menyatakan kalau akan memakai hadiah smartphone lantaran telepon genggamnya sudah rusak.

Selain itu, pasangan ini juga berencana untuk pulang kampung ke Makassar, Sulawesi Selatan untuk mensyukuri apa yang diraih oleh Iswanto selama kompetisi Rumah Sempit 2018.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me