Antara Unit Chicago dan Manhattan di Bintaro, Kamu Pilih yang Mana?

Big Banner

 

Trans Park Bintaro yang dikembangkan CT Corp melalui unit bisnisnya Trans Property melaksanakan groundbreaking dan pada Jumat (23/3/2018). Foto: Rumah123/Dok. Trans Property

 

Lagi cari hunian di Bintaro, Tangerang Selatan? Boleh tambah daftarmu nih. Pasalnya, ada Trans Park Bintaro yang dikembangkan CT Corp melalui unit bisnisnya, Trans Property.

Berdiri di lahan seluas 1,7 hektare (ha), Trans Park Bintaro bertotal gross area 130.000 meter persegi (m2). Proyek mixed use ini mencakup 2 tower. Tower apartemen dan tower SOHO (Small Office Home Office), dilengkapi Mal Transmart dan Trans Studio.

Baca juga: Setelah di Cibubur, Trans Property Kembangkan Trans Park di Bekasi dan Bintaro

Project Director Trans Park, Wibowo Imam, pada saat seremoni groundbreaking hunian vertikal tersebut yang dilaksanakan bersamaan dengan peluncuran resminya pada Jumat (23/3/2018), mengatakan, total unit yang akan dibangun 1.480 unit.

Keseluruhan unit tersebut terdiri atas 480 unit di tower pertama yang bernama Chicago dan 1.000 unit di tower kedua bernama Manhattan. Harga hunian ini Rp21 juta per m². Sedangkan SOHO yang akan dibangun sekitar 170 unit.

Baca juga: Flyover Bintaro Mulai Beroperasi, Coba Yuk!

Adapun pembangunan Transmart yang di dalamnya ada Trans Studio direncanakan rampung pada Mei 2019. Sedangkan pembangunan apartemennya ditargetkan selesai dalam 12 bulan ke depan.

rumah123.com