Refleks Gerakkan Jari Kaki, Harapan Iswanto Jadi Juara Rumah Sempit 2018 Harus Kandas

Big Banner
Iswanto dan Keluarga. Iswanto Menjadi Runner Up Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Jhony Hutapea)

Raut wajah lswanto Yonandar Putra (30 tahun) menyiratkan rasa letih yang luar biasa. Dia menjadi salah satu dari dua peserta yang bisa bertahan di hari terakhir kompetisi Rumah Sempit 2018.

Pada hari terakhir, pria asal Makassar, Sulawesi Selatan ini mengaku sempat tidak tidur. Dia belum tidur selama dua hari lantaran takut kebablasan tidur seperti sejumlah peserta lainnya.

Baca juga: Gara-gara Lengah, Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018 Ini Harus Pulang

Kompetisi Rumah Sempit 2018 kembali diselenggarakan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 yang juga merupakan bagian dari REA Group Australia. Penyelenggaraannya bersamaan dengan Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 21-25 Maret 2018.

Iswanto dan Sri Haryani (38 tahun) menjadi peserta yang tersisa pada hari terakhir, Minggu (25/03/2018). Sebelumnya, empat peserta tereliminasi karena ketiduran.

Baca juga: Lima Orang Tersisih, Kompetisi Rumah Sempit Sisakan 10 Peserta

Ayah satu anak ini mencoba melawan rasa letih dan kantuk. Hingga tanpa disadarinya, dia refleks menggerakkan jari-jari kakinya.

Gerakan ini tertangkap CCTV yang dipasang oleh panitia kompetisi. Iswanto pun harus memupus ambisinya untuk memenangkan Rumah Sempit 2018, sekaligus memenangkan apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment senilai Rp350 juta.

Baca juga: Berjuang di Kompetisi Rumah Sempit 2018, Novan Dapat Kunjungan Istimewa

“Kecewa pasti, mau gimana, bukti mutlak,” ujar Iswanto kepada Rumah123. “Ya, udah bisa nebak juga sih. Saya bakal juara dua. Saya tahu ibu Sri bakal juara.”

“Saya refleks angkat kaki. Nggak hanya sekali. Ya, dua hari nggak tidur,” kata Iswanto lagi. Dia memang sengaja tidak tidur karena takut kebablasan seperti para peserta yang tersingkir.

Baca juga: Lima Besar Kompetisi Rumah Sempit 2018 Bakal Kebanjiran Hadiah, Nyesel Deh Ga Ikutan!

Iswanto pun harus puas menjadi runner up kompetisi Rumah Sempit 2018. Dia mendapatkan sejumlah hadiah seperti dining set senilai Rp5 juta, voucher belanja senilai Rp15 juta dari Shopee, smartphone Samsung S8, dan voucher belanja senilai Rp1 juta.

“Shopee sangat senang bisa mendukung kompetisi ini, dan berharap pemenang dapat memanfaatkan voucher belanja untuk menemukan beragam produk pilihan guna mengisi rumah impian mereka,” ujar Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar.

Baca juga: Pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 Adalah….Sri Haryani

Gagal mendapatkan apartemen, Iswanto masih bisa tersenyum mendapatkan voucher belanja untuk membeli perlengkapan rumah tangga. Nah, nyesel kan yang nggak ikutan kompetisi Rumah Sempit 2018.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me