Modal Kalung Doang, Sri Haryani Miliki Apartemen Senilai Rp350 Juta! Jangan Iri Ya

Big Banner
Sri Haryani, Pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Jhony Hutapea)

Mata Sri Haryani (38 tahun) berkaca-kaca saat pembawa acara membacakan keputusan panitia kompetisi yang menyatakan kalau dia menjadi pemenang Rumah Sempit 2018. Dia tidak kuasa menahan haru.

Setelah berjuang selama lima hari empat malam, Sri berhasil menyisihkan 17 peserta lainnya. Ibu satu anak ini bisa melewati kompetisi ini dengan segala tantangannya.

Baca juga: Dianggap Pesaing Terkuat, Chandra Disingkirkan Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018

Kompetisi Rumah Sempit 2018 kembali diselenggarakan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 yang juga merupakan bagian dari REA Group Australia. Penyelenggaraannya bersamaan dengan Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 21-25 Maret 2018.

Perjuangan Sri memang luar biasa. Seperti para peserta lainnya, Sri diharuskan berdiri selama lima hari empat malam. Mereka hanya mendapatkan istirahat untuk makan, ke kamar kecil, tidur, dan lainnya. Namun, peserta memang dilarang untuk mandi.

Baca juga: Gara-gara Lengah, Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018 Ini Harus Pulang

Panitia memberikan sederetan tantangan seperti membawa air dalam plastik seberat 10 kg selama dua jam, memegang tongkat berisi tiga gelas air selama satu jam, hingga berdiri seperti patung selama satu jam.

Tantangan lain yang tidak kalah berat adalah peserta mendapatkan hujan rutin setiap harinya serta disinari lampu 1000 watt. Selain itu, ada sejumlah games lainnya yang menguras fisik dan mental peserta.

Baca juga: Lima Orang Tersisih, Kompetisi Rumah Sempit Sisakan 10 Peserta

Sederetan peserta tereliminasi karena beragam sebab. Ada yang karena masalah kesehatan, mengangkat kaki, atau ketiduran.

“Rasanya luar biasa. Terbayar semua yang sudah dijalankan selama lima hari empat malam. Ya, Allah terima kasih sudah dengar semua doaku,” ujar Sri kepada Rumah123.

Baca juga: Ayo, Dukung Jagoan Kamu di Kompetisi Rumah Sempit 2018

Sebagai pemenang kompetisi Rumah Sempit 2018, Sri berhak mendapatkan hadiah apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment senilai Rp350 juta yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dia juga menukarkan kalung miliknya. Peserta memang diharuskan membayar apartemen ini semaunya, bayar semaunya. Sri memberikan kalung yang selama ini sering dia pakai.

Baca juga: Berjuang di Kompetisi Rumah Sempit 2018, Novan Dapat Kunjungan Istimewa

“Semoga bermanfaat bagi Sri. Untuk Iswanto serta peserta lainnya, semoga hadiah yang diterima juga memberi manfaat,” kata Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung saat memberikan hadiah kepada para pemenang pada Minggu (25/03/2018).

Sri yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini menyatakan akan menempati sendiri apartemen tersebut. Selama ini, dia dan putri semata wayangnya, Cindy Evangeli (13 tahun) tinggal di rumah kontrakan.

Baca juga: Lima Besar Kompetisi Rumah Sempit 2018 Bakal Kebanjiran Hadiah, Nyesel Deh Ga Ikutan!

Wah, nyesel kan buat yang nggak ikutan kompetisi Rumah Sempit 2018. Sri Haryani hanya bermodalkan kalung bisa punya apartemen seharga Rp350 juta yang ada di Jakarta!

Kalau Rumah123 menyelenggarakan lagi kompetisi Rumah Sempit, kamu jangan lupa ikutan ya. Persyaratannya nggak susah kok.

Baca juga: Pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 Adalah….Sri Haryani

Sri Haryani Saat Dinyatakan oleh Panitia Menjadi Juara Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Jhony Hutapea)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me