Sinar Gading Pasarkan Apart-Home Rp500 Jutaan di Bekasi

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Sinar Gading Land (SGL)  melirik kawasan Bekasi, Jawa Barat,  untuk pengembangan hunian menengah. Di Tambun SGL mengembangkan Sinar Gading Residence, perumahan seluas 1,7 ha yang di dalamnya akan dibangun 160 unit. Rumahnya terdiri bangunan satu dan dua lantai.

Rumah satu lantai luas bangunannya 29 m2, tanah 60 m2 (29/60 dibandrol Rp500 jutaan. Untuk hunian dua lantai tersedia dalam empat varian: 46 m2, 49 m2, 68/72, 78/72-84 seharga Rp547-977 juta. Khusus tipe 46 dan 49 yang disebut Apart-Home dibangun dengan sistem blok. Setiap blok berukuran 10×15,5 m terdiri empat unit apart-home.

Staf pemasarannya menjelaskan, setiap blok disediakan carport untuk empat mobil dan di tengah blok terdapat taman 25 m2 yang dirawat pengelola lingkungan. “Apart-Home ini memiliki fasilitas apartemen dengan kenyamanan home, setiap unit juga disediakan ruang jemur tersendiri,” ujarnya kepada housing-estate.com di Bekasi, Jumat (23/3).

Konsep apart-home ini diklaim yang pertama dikembangkan di Tambun. Untuk rumah tapak dikembangkan dengan konsep rumah tumbuh. Tipe 68/72 dan 78/84 terdiri tiga kamar plus kamar pembantu (3+1). Di lantai atas sudah disiapkan rancangan untuk menambah satu kamar secara mudah.

Di dalam perumahan akan disediakan sarana olah raga, jogging track, taman bermain dan dan utilitas bawah tanah. Lokasinya cukup dekat dengan Stasiun Tambun dan mudah diakses melalui jalan tol Jakarta-Cikampek dari gerbang tol Tambun dan Cibitung. “Ke jalan tol kurang dari 10 menit, sedangkan ke stasiun sekitar 1 km,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me