April Apartemen Premium 57 Promenade Mulai Dibangun

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Intiland Development Tbk akan memulai pembangunan (ground breaking) proyek properti terpadu (mixed use development) Fifty Seven (57) Promenade bulan April ini. 57 Promenade (3,2 ha) yang menyasar kalangan atas berlokasi di kawasan Bundaran HI, tepatnya di Jalan Teluk Betung I, Kebon Melati, Jakarta Pusat, satu kawasan dengan Grand Indonesia.

57 promenade interior

Menurut Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono, tahap pertama n proyek ini mencakup luas 1,3 ha dari total 3,2 ha. Tahap pertama dikembangkan dua tower apartemen City57 (24 lantai) dan Sky57 (49 lantai) mencakup total 496 unit hunian.

“Saat ini kami fokus persiapan pembangunan sambil memasarkan unit yang tersisa. Saat diluncurkan Agustus tahun lalu langsung membukukan penjualan Rp1,54 triliun, awal tahun ini tambah lagi Rp700 miliar. Targetnya sampai akhir tahun bisa tambah lagi Rp800-900 miliar dari total nilai proyek yang mencapai Rp2,6 triliun,” katanya saat pembukaan show unit 57Promenade, Selasa (27/3/2018).

Saat ini dua menara apartemen 57 Promenade itu sudah terjual lebih dari 90 persen. Tipe unitnya 1-3 kamar tidur seluas 41-182 m2. Tahun lalu harganya Rp2,8-9,9 miliar/unit, sedangkan unit yang tersisa sekarang harganya Rp4,8-6,9 miliar. Proses pembangunan proyek akan memakan waktu empat tahun dengan target serah terima triwulan ketiga 2022.

Archied menyatakan, konsumen menyukai 57 Promenade karena berlokasi di kawasan yang sudah sangat matang dilengkapi fasilitas premium, mulai dari menara perkantoran, pusat perbelanjaan, sampai hotel, serta dilewati transportasi massal mass rapid transit (MRT), light rail transit (LRT), kereta bandara, bus rapid transit (BRT) Transjakarta, dan kereta komuter yang bertemu di grand hub Dukuh Atas.

Tahap kedua 57 Promenade akan mengembangkan satu tower apartemen servis, satu tower menara perkantoran strata title dan satu menara perkantoran sewa serta ritel Promenade.

“Daya beli segmen atas tidak turun, hanya harus dipancing dengan produk yang baik seperti ini. Konsumen sudah paham sekarang saat yang tepat untuk membeli, karena kalau semua (infrastruktur baru) sudah beroperasi, produk seperti ini akan diburu orang,” ujar Archied.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me