Dua Perumahan Ini Paling Terjangkau di Kota Bogor

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Bogor, Jawa Barat, layak dijadikan lokasi tempat tinggal. Kendati secara geografis lokasinya lumayan jauh dari Jakarta tapi dengan kereta komuter waktu tempuhnya lebih singkat. Kereta komuter dari Bogor melayani dua tujuan: Tanah Abang dan Stasiun Kota.  Pilihan perumahannya cukup banyak dan lokasinya cukup dekat dengan stasiun. Lokasinya antara lain di Cimahpar, Ciomas, Tajur, dan koridor Jl Pahlawan. Beberapa perumahan yang dipasarkan, misalnya Bukit Cimanggu City, de Botanica,  Terracota, Griya Bogor Raya , dan Orchid Mansion. Masih adaCyber Home, Mutiara Platinum, dan Infinti Residence yang dikembangkan di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR).

Perumahan bogor Bukit Cimanggu City 36

Dari sekian perumahan itu yang paling terjangkau Bukit Cimanggu City (170 ha) di Jl Raya Baru, Bogor, dan Terracota di Cimahpar. Keduanya masih memasarkan rumah seharga Rp600 jutaan. Perumahan lainnya rata-rata di atas Rp1 miliar, bahkan Infinti Residence harganya Rp2-4 miliaran.

Buikit Cimanggu yang dikembangkan PT Perdana Gapura Prima Tbk memasarkan tipe 36/78 Rp642 juta. Bila dibeli tunai keras harganya Rp571 juta. “Pembelian dengan KPR uang mukanya 30% diansur tiga bulan,” ujar Rudi, staf pemasaram Bukit Cimanggu kepada housing-estate.com di Bogor, belum lama ini. Selain itu juga dipasarkan hunian dua lantai 70/12- hingga 152/171 seharga Rp1,1-2 miliar.

Perumahan yang lokasinya cukup dekat dengan jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Sentul Selatan-Yasmin itu sudah dihuni sekitar 5.000 KK. Di dalamnya dilengkapi sejumlah fasilitas, antara lain water park, club house, sarana olah raga, tempat ibadah, kuliner, dan lain-lain.

Sementara itu Terracota yang dikembangkan oleh grup Bogor Raya di Jl Cimahpar melansir tipe 36/84 dan 36/90 dengan harga variatif. Di Terracota tahap I harganya lebih murah 36/84 Rp608, adapun di tahap dua tipe sama dibandrol Rp645-689 juta.  Tipe lainnya harganya Rp700 jutaan-Rp1,3 miliar. Menuju Stasiun Bogor di Jl Merdeka kurang dari 30 menit melalui Jl Tumenggung Wiradiredja-Jl Cimahpar-JlBogor baru-Jl jalak Harupat. Sementara itu dari Bukit Cimanggu lokasinya lebih dekat ke Stasiun Cilebut. Melalui pintu gerbang kedua di Jl Raya Kencana lama perjalanan sekitar sekitar 20 menit.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me