Kuartal II 2018, Intiland Mulai Pembangunan Fifty Seven Promenade

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Pengembang properti PT Intiland Development, Tbk. segera memulai pembangunan proyek mixed use sekaligus high rise terpadu Fifty Seven Promenade di kawasan pusat bisnis Jakarta, tepatnya di Kawasan Kebon Melati, Thamrin, Jakarta Pusat.

“Perseroan merencanakan untuk memulai tahapan konstruksi pada triwulan II 2018, meski proses pembangunan diluar konstruksi sudah berjalan sejaka beberapa waktu lalu,” ujar Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi PT Intiland Development, Tbk. Archied Noto Pradono, dalam acara konfresi pers bersama sejumlah wartawan di Jakarta, Selasa (27/03).

Menurut Archied, pembangunan kawasan dengan total lahan seluas 3,2 hektar dan merangkum beberapa proyek properti seperti dua tower kondominum, satu tower apartemen servis, perkantoran, dan ritel tersebut akan dilakukan secara bertahap. Dimulai dari dua tower kondominum di area seluas 1,3 hektar yaitu City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setiinggi 49 lantai yang merangkum total 496 unit hunian. “Proses pembangunan dengan nilai investasi sebesar Rp2,6 triliun ini ditargetkan selama 4 tahun atau mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal III 2022 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Associate Director PT Intiland Development Tbk Andrew Kang, mengatakan, Kedua tower yaitu City57 dan Sky57 masing-masing menyediakan tipe unit beragam, mulai dari tipe studio, tipe 1 kamar, tipe 2 kamar serta tipe 3 kamar, dengan harga mulai dari Rp2,8 miliar hingga Rp9,9 miliar. “Saat ini unit-unit di Fifty Seven Promenade telah mengalami kenaikan harga hingga beberapa kali. Dari total 496 yang ditawarkan, sekitar 90 persen telah berhasil di serap pasar,” sebut Andrew.

Dirinya juga menambahkan, untuk mengantisipasi permintaan pasar, Perseroan juga akan meluncurkan sebuah konsep interior bernama DuoFlex. Konsep ini menawarkan fleksibilitas bagi para pembeli tipe 1 kamar di tower Sky57 untuk mengoptimalkan fungsi ruang melalui penambahan partisi, sehingga dapat menambah jumlah ruangan. “Setelah mempertimbangkan ukuran unit untuk tipe 1 bed room ini cukup luas, yaitu hingga 82 m2, maka Perseroan menawarkan konsep tersebut untuk para pembeli yang membutuhkan kenyamanan, fleksibilitas dan kepraktisan dalam penggunaan ruangan,” sebut Andrew.

Intiland sendiri optimis, tahun 2018 pasar properti akan membaik dan menargetkan secara keseluruhan unit-unit di kondominum Fifty Seven Promenade akan terserap seluruhnya. Sekedar informasi, pada tahun 2017 marketing sales untuk kondomiium Fifty Seven Promenade mencapai Rp1, 54 triliun. Sementara, hingga pertengahan Maret 2018 tercatat sebesar Rp2,6 triliun. Riz

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me