Investasi Rp 2 Triliun, Trans Park Mulai Garap Trans Park Bintaro

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Setelah meluncurkan beberapa proyek mixed use bertajuk Trans Park di kawasan Cibubur, Bekasi, Kupang dan Lampung yang dilansir sepanjang 2017 lalu, pengembang Trans Property – sekoci usaha milik CT Corp kembali menawarkan kawasan hunian dan komersial yang saling terintegrasi di kawasan sektor 7 Bintaro, Tangerang Selatan.

Kepastian pengembangan proyek yang dibangun di atas total lahan seluas 1,7 hektar ini setelah menggelar seremoni groundbreaking sekaligus menandai dimulainya pembangunan Trans Park Bintaro pada Jumat, (23/3) lalu. Turut hadir dalam acara tersebut, Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamine Davnie dan sejumlah investor asal Singapura selaku partner CT Corp untuk pengembangan Trans Park Bintaro.

Wakil Walikota Tangerang, Benyamin Davnie, mengatakan, merujuk pertumbuhan ekonomi pada tahun lalu sebesar 7,2 persen, potensi pertumbuhan ekonomi Tangerang Selatan sangat menjanjikan. Terlebih, Badan Pusat Statistik memperkirakan pada tahun 2030 mendatang, jumlah penduduk di wilayah ini akan mencapai 3 juta orang, yang berarti membutuhkan banyak hunian dan komersial untuk memenuhi kebutuhan. Karena itu, dirinya berharap Trans Park Bintaro bisa menjadi magnet ekonomi dan investasi, sehingga kota Tangerang Selatan dapat terus bertumbuh.

Trans Park Bintaro terdiri atas dua tower apartemen (Manhattan dan Chicago) yang merangkum 1.400 unit, SOHO sebanyak 170 unit, retail dan area entertainment modern Trans Studio di atas lahan bekas Hypermarket Carrefour yang direvitalisasi menjadi kawasan superblok modern dan terlengkap di Bintaro. Tak kurang sekitar Rp2 tirliun dikucurkan untuk investasi proyek ber tagline The First Residence with Financial District Concept at Bintaro ini.
Ronald Cassidy, Direktur Marketing Trans Property menuturkan, sebagai tahap awal Trans Park Bintaro akan memasarkan unit-unit di Tower Chicago dengan harga paling terjangkau di kawasan Bintaro yaitu Rp21 juta per m2 atau mulai dari Rp480 juta untuk type terkecil.

Trans Park Bintaro sendiri terdiri dari tiga tipe, yakni studio, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. Sementara, jadwal serah terima ditargetkan pada 2020 mendatang. “Saat acara groundbreaking berlangsung saja sekitar 100 unit telah terjual. Dan kami yakin unit-unit apartemen di Trans Park Bintaro akan sold out dalam waktu kurang dari 2 tahun,” ujar Ronald. Riz

mpi-update.com