Wah, Peserta Rumah Sempit 2018 Sempat Ga Mandi Lima Hari Lho!

Big Banner
Para Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Jhony Hutapea)

Kompetisi Rumah Sempit 2018 telah berakhir. Sri Haryani (38 tahun) berhasil memenangkannya dan berhak atas hadiah satu unit apartemen studio seharga Rp350 juta dari Tifolia Apartment.

Sebelum menjadi pemenang, Sri masih harus bersaing dengan sejumlah peserta lainnya seperti Iswanto, Wilken Paskalis, Rista Febriani, Prima Rundita, Wian Indrawan. Namun, Wilken, Rista, Prima, dan Wian kebablasan tidur.

Baca juga: Berjuang di Kompetisi Rumah Sempit 2018, Novan Dapat Kunjungan Istimewa

Beberapa peserta ini masih sempat bertahan pada hari terakhir, Minggu (25/03/2018) dini hari. Selain masalah beratnya kompetisi ini, ada banyak cerita unik. Salah satunya para peserta yang tidak mandi selama lima hari.

Panitia memang tidak membolehkan peserta untuk mandi. Peserta hanya bisa cuci muka dan mengganti pakaian dalam. Hmm, gimana rasanya nggak mandi lima hari ya?

Baca juga: Lima Besar Kompetisi Rumah Sempit 2018 Bakal Kebanjiran Hadiah, Nyesel Deh Ga Ikutan!

“Badan gatal, lengket, bau,” ujar Wilken kepada Rumah123. “Pas pulang, sempat mandi pakai air hangat.”

Wilken mengaku tidak mandi paling lama hanya sehari. Hal yang sama juga dirasakan oleh Rista yang menyatakan kalau ini tidak mandi dengan durasi terlama.

Baca juga: Pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 Adalah… Sri Haryani

“Rasanya gatal, rambut lepek. Ini rekor lima hari nggak mandi. Rambut nggak jelas. Nih, tadi pulang lima kali shampoo, dirapel,” ujar Rista seraya tertawa.

Dua finalis terakhir juga menyatakan hal serupa. Iswanto malah heran karena alerginya malah tidak kumat.

Baca juga: Refleks Gerakkan Jari Kaki, Harapan Iswanto Jadi Juara Rumah Sempit 2018 Harus Kandas

“Kepala gatal. Sebenarnya saya punya alergi. Udara dingin. Nggak tahu kenapa, dihujanin, di-blower. Saya bisa bentol-bentol, bibir bentol. Nah, ini alhamdulillah nggak ada,” kata Iswanto.

“Wah, luar biasa. Nggak pede banget. Mau dekat sama teman nggak pede. Belum pernah seperti ini. Saya punya rambut, nggak keramas satu hari rasanya gimana, nggak tahu bentuknya,” ujar Sri yang menjadi pemenang Rumah Sempit 2018.

Baca juga: Runner Up Rumah Sempit 2018 Berikan Seluruh Hadiah Kepada Istri Tercinta

Sementara komentar berbeda justru dilontarkan oleh Prima. Dia memiliki pandangan paling berbeda di antara para peserta lainnya.

“Biasa aja sih, nggak terlalu terasa. Biasa aja. Saya masih bisa ganti pakaian dalam, cuci muka, sikat gigi. Nggak terlalu keringat, ada exhaust, bisa pakai deodorant,” kata Prima.

Baca juga: Tinggal di Rumah Kontrakan Jadi Motivasi Kuat Sri Memenangkan Rumah Sempit 2018

Hmm, kamu sendiri pernah rekor berapa hari nggak mandi? Mungkin kalau Rumah Sempit diselenggarkaan lagi, kamu perlu ikut. Biar tahu seperti apa sih nggak mandi lima hari. Berani coba? Tapi baunya kayak apa ya?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me