Paramount Land Targetkan Penjualan Tahun Ini Rp2,5 Triliun

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Bisnis properti selama empat tahun ini secara umum lesu. Hal itu diakui Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land (700 ha) yang dikembangkan Paramount Enterprise di kawasan eks Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Kawasan Paramount Land | Dok. Majalah HousingEstate

Kawasan Paramount Land | Dok. Majalah HousingEstate

“Tahun 2017 situasinya cukup tough (berat), capaian kami hanya 60 persen dari target penjualan Rp2,5 triliun. Tahun ini kami kembali menargetkan penjualan dengan nilai yang sama. Kami lebih optimis bisa mencapainya dibandingkan tahun lalu,” katanya saat acara peluncuran klaster baru Latigo Village di Paramount Land, berisi rumah seharga mulai dari Rp1,5 miliar/unit, Rabu (28/3/2018).

Ervan melihat beberapa indikator ekonomi tahun ini sudah lebih baik dibandingkan tahun lalu sehingga bisa lebih optimis melihat tahun ini. Pencapaian penjualan pada periode Januari-Maret tahun ini misalnya, sudah lebih baik dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Rata-rata setiap minggu realisasipenjualan bisa mencapai Rp60–100 miliar.

Paramount juga terus memperkuat survei dan riset untuk produk-produk yang akan diluncurkan. Produk yang diluncurkan harus tepat dan memang dibutuhkan oleh pasar saat ini. Apalagi pada saat bersamaan karena perkembangan kawasan Serpong yang pesat, harga lahan terus meningkat dan stoknya makin terbatas sehingga makin perlu improvisasi dan inovasi untuk meluncurkan produk yang cocok dengan pasar.

“Analisis pasar kita harus kuat, tuntutan pasar harus selalu kita analisa untuk menghasilkan produk yang cocok dengan segmen yang disasar. Latigo Village adalah klaster pertama yang kita luncurkan tahun ini. Tahun politik akan membuat aktivitas penjualan menjadi terbatas, terpotong kampanye ditambah Lebaran. Tapi, secara umum kami tetap optimis tahun ini akan lebih baik,” ujarnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me