Tokyu Land Tambah Dua Proyek Baru di Jakarta

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Setelah sukses memasarkan dua proyek apartemen prestisiusnya, Branz Simatupang (Jakarta Selatan) dan Branz BSD City Serpong, Tangerang (Banten), awal tahun ini Tokyu Land (Jepang) siap menggarap dua proyek teranyar. Yakni, Mega Kuningan Project di kawasan bisnis Mega Kuningan, Jakarta Pusat. Di lahan seluas 11.254 m2, konsepnya adalah proyek multifungsi yang merangkum kondominium, apartemen sewa dan fasilitas komersial dengan luas bangunan mencapai 110.000 m2.

mega kuningan project

“Ini pengembangan skala besar dengan pola pengelolaan penyewaan pertama Tokyu Land Group di Indonesia,” kata Keiji Saito, Presiden PT Tokyu Land Indonesia. Proyek akan dijadikan aset untuk pendapatan masa depan perusahaan. Untuk itu guna menjaga semua kualitasnya, semua pelaksanaan pembangunan proyek baru ini juga akan menggunakan perusahaan asal Jepang. Bahkan desain, pengelolaan gedung, hingga standar fasilitas yang disematkan di dalamnya pun akan menggunakan produk Jepang.

Pengembangan proyek dikerjasamakan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN), organisasi yang berdiri tahun 2014 yang bertujuan mendorong perusahaan-perusahaan Jepang untuk terjun ke pasar infrastruktur internasional melalui investasi kerjasama antara pemerintah Jepang dan sejumlah asosiasi perusahaan swasta Jepang. Khusus proyek ini, investasinya akan mencapai 6,5 miliar yen (Rp 842 miliar) yang sudah disetujui Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang.

Proyek lain adalah apartemen Branz Puri Botanical, Joglo, Jakarta Barat, di kawasan perumahan Puri Botanical Residence (136 ha), bekerja sama dengan PT Summit Residential Indonesia (anak usaha PT Sumitomo Indonesia) dan PT Copylas Indonesia (anak usaha PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk yang mengembangkan Puri Botanical). Menurut Tokyu Land area Joglo mempunyai prospek tinggi, karena terhubung dengan jalan tol yang mengoneksi hampir seluruh bagian Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Branz Puri Botanical dikembangkan di lahan seluas 11.400 m2, akan memiliki dua menara apartemen menvakup 600 unit hunian. Dengan supervisi Tokyu Architects & Engineers Inc, aparteman dirancang dengan konsep hijau yang dikombinasikan dengan teknologi modern ala Jepang. Tipe-tipe unit di kedua proyek belum disebutkan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com