Konsep Duoplex di Apartemen Fifty Seven Promenade, Udah Tahu?

Big Banner
Apartemen Fifty Seven Promenade. Foto: Rumah123/Dok. 57Promenade

 

Pernah dengar konsep duoplex? PT Intiland Development Tbk sebagai pengembang Apartemen Fifty Seven (57) Promenade berencana meluncurkan konsep interior ini. Konsep duoplex akan mengoptimalkan fungsi ruang melalui penambahan partisi, sehingga menambah jumlah ruangan.

Gagasan Intiland akan menawarkan konsep tersebut karena mengantisipasi permintaan pasar. Konsep duoplex memiliki luas 82 meter persegi dan pengembangan konsep ini bisa memenuhi kebutuhan hunian profesional dan keluarga muda. Dari 80 unit, kini tipe tersebut tersisa 39 unit.

Konsep duoplex yang menawarkan fleksibilitas akan ditawarkan kepada pembeli Tipe Satu Kamar Tidur di Tower Sky5. Apartemen Fifty Seven Promanade terdiri atas dua menara, yaitu City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai dengan total kapasitas 496 unit. Kedua menara apartemen tersebut berdiri di lahan seluas 1,3 hektare dan merupakan bagian tahap pertama dari pengembangan Fifty Seven Promanade.

Baca juga: 12-15 Oktober 2017, Waktunya Menyaksikan Produk-Produk Unggulan Intiland

Hunian vertikal yang dipasarkan pada Kuartal III-2017, berlokasi paling bagus di Jakarta. Bayangkan, hanya 5 menit jalan kaki ke Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Ring 1 Kota Jakarta. Jadi, hunian ini memang pilihan terbagus untuk kediaman, bisnis, dan investasi. Transportasi publik terdekatnya, yakni TransJakarta, MRT, LRT, KA Bandara.

Apartemen Fifty Seven Promenade sukses terjual. Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono, mengatakan, saat ini Fifty Seven Properti telah terjual 90%.

Harga unit Apartemen Fifty Seven Promanade saat ini Rp59 juta per meter persegi (m²), meningkat 10,5% dari harga saat awal peluncuran. Harga unit Apartemen Fifty Seven Promanade berkisar Rp2,8 – Rp9,9 miliar. “Sekarang yang ada antara Rp4,6-Rp5 miliar,” kata Noto seperti dikutip Kontan.co.id, Rabu (28/3/2018).

Baca juga: Cuma Bayar DP, Bisa Langsung Huni Apartemen, Ga Pakai Ribet Deh

Apartemen Fifty Seven Promanade ditawarkan dalam beberapa tipe: studio, satu kamar, dua kamar, dan tiga kamar. Tipe tiga kamar sudah habis terjual. Sekarang ini hanya ada tipe satu kamar tidur dan dua kamar tidur.

Fifty Seven Promenade merupakan pengembangan kawasan mixed-use & high rise terpadu dengan total area pengembangan seluas 3,2 ha. Proyek ini dikembangkan dalam dua tahap, meliputi pembangunan dua menara kondominium, satu menara apartemen servis, satu menara perkantoran strata title, satu menara perkantoran sewa, dan ritel Promenade.

Rencananya, groundbreaking atau peletakan batu pertama Fifty Seven Promanade akan dilaksanakan pada April 2018. Target rampungnya pada awal 2022 dan serah-terima pada Kuartal III-2022.

Apa saja keunggulan Apartemen 57 Promenade?

Ke-1. Berada di lokasi prime di Jakarta, yakni kawasan pusat bisnis, ga ada deh di lokasi lain.

Ke-2. Mudah diakses dari 4 wilayah Jakarta.

Ke-3. Berdampingan dengan 6 hotel bintang 5, 2 best shopping  malls, 10 Office grade A, 4 kedutaan besar.

Ke-4. Didukung sarana transportasi publik: Trans Jakarta, MRT & LRT, dan KA Bandara.

Ke-5. Dilengkapi fasilitas bintang 5 yang terdapat pada sky bridge dan top floor.

Ke-6. Desain oleh Broadway Malian dari England.

Dikembangkan oleh PT Intiland Development Tbk yang merupakan salah satu pengembang terbaik di Indonesia. Intiland telah banyak membangun projek properti diseluruh Indonesia

rumah123.com