Sstt, Punya Investasi Apartemen Royal Heights Sudah Jelas Target Marketnya Lho

Big Banner
Royal Heights di Bogor (Rumah123/Royal Heights)

Mau investasi properti di mana ya? Rumah tapak atau apartemen? Kalau kamu investor, coba dulu deh untuk berinvestasi di hunian vertikal.

Investasi apartemen bisa memberikan rental yield yang lebih baik ketimbang rumah tapak lho. Kamu bisa menyewakannya perbulan.

Baca juga: Punya Apartemen Tanpa Ribet Mikir Parkir, Cuma di Sini Tempatnya

Salah satu pilihan kamu berinvestasi adalah Royal Heights yang dirilis oleh Royal Tajur. Hunian ini berada di Bogor, Jawa Barat.

“Untuk investor, kita sasar yang 1 bedroom malah. Kenapa? Di daerah Tajur banyak banget daerah industri, cukup banyak. Kos-kosan, kontrakan, pangsa pasar untuk penyewa. Mahasiswa nggak jauh,” ujar Sales Manager Royal Tajur, Frans Hartono kepada Rumah123.

Baca juga: Royal Tajur Rilis Low Rise Apartment, Seperti Apa Sih?

“Daripada sewa kos mending sewa apartemen, ya daripada nge-kos mendingan tinggal di apartemen. Ada fasilitas club house,” kata Frans.

Royal Heights menawarkan tiga tipe hunian yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp299 juta dengan cicilan mulai dari Rp3 juta.

Baca juga: Asyik, Milenial Jadi Target Market Royal Heights

Kawasan Royal Tajur dekat dengan sejumlah industri dan pusat perbelanjaan. Para pekerja menjadi target penyewa. Selain itu, sejumlah universitas swasta di Bogor juga bisa menjadi target penyewa.

Penyewa Royal Heights bisa memanfaatkan fasilitas club house Royal Tajur. Tentunya ini menjadi nilai plus dibandingkan dengan tinggal di rumah kos.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me