Ketimbang Kos, Lebih Baik Tinggal di Apartemen dengan Fasilitas Lengkap

Big Banner
Maket Cimanggis City (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Berencana kuliah di perguruan tinggi di sekitar Depok? Atau kamu mendapatkan pekerjaan dan berkantor di kawasan jalan Raya Bogor?

Mungkin kamu berencana untuk tinggal di rumah kos atau menyewa rumah? Nah, dari pada harus memilih kos, ada baiknya kamu untuk membeli apartemen saja.

Baca juga: Belum Sanggup Beli Rumah Tapak, Ya Beli Aja Apartemen Lebih Dulu

Kalau kamu tinggal di kamar kos atau membeli apartemen, sebenarnya sama-sama membayar. Bedanya, apartemen akan menjadi hak milik setelah beberapa waktu.

“Dari pada kos, mendingan beli apartemen. Harga Rp275 juta itu paling rumah untuk kawasan Depok dan sekitarnya. Cicilan KPA 15 tahun paling hanya Rp2 juta sampai Rp3 juta sebulan,” ujar Director Cimanggis City, Agus Susilo kepada Rumah123.

Baca juga: Penyewa dan Investor Lebih Melirik Apartemen Lho

Jika memiliki apartemen, kamu juga akan mempunyai sederetan fasilitas yang biasanya sudah tersedia. Sebaliknya, tidak semua rumah kos menyediakan fasilitas yang bagus.

“Keunggulan yang ditawarkan adalah konsep lagoon, semua unit lebih simpel, landscape lebih bagus. Fasilitas ada swimming pool, ritel, mesjid,”kata Agus.

Baca juga: Kalau Mau Investasi Properti, Beli Unit Saat Baru Launching Ya

Cimanggis City merupakan hunian vertikal yang ada di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Ada dua tower apartemen yang ada di sini.

Setiap tower terdiri dari 800 unit apartemen. Ada dua tipe unit apartemen yang ditawarkan yaitu studio dan 2 bedroom. Sementara untuk harga, apartemen ini ditawarkan mulai Rp275 juta.

Baca juga: Lirik Pembeli Milenial, Cimanggis City Hadirkan Hunian Vertikal dengan Harga Terjangkau

Cimanggis City berada di jalan Raya Bogor. Lokasi apartemen ini berada tidak jauh dari pintu tol Cijago dan rencana stasiun LRT (light rapid transit).

rumah123.com